Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia, Sejumlah Tokoh Ucapkan Belasungkawa

Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia Sejumlah Tokoh Ucapkan Belasungkawa Ilustrasi (Ist)

Covesia.com - Ibunda KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym meninggal dunia hari ini. Ibu Yetty Rochayati, meninggal pada pukul 05.18 WIB.

Kabar duka itu juga dibagikan oleh admin Aa Gym melalui akun Instagram sang ustad. Ibunda Aa Gym meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Beberapa tokoh ulama dan politikus memberikan ucapan belasungkawa kepada Aa Gym. 

Di antaranya yang mengucapkan belasungkawa, yakni Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, dan Ahok.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita Aa. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima iman islamnya, diterangi alam kuburnya dan Allah tempatkan di sisi termuliaNYA. Aamiin," tulis Ridwan Kamil dilihat detikHOT, Minggu (28/4/2019).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka sedalam-dalamnya. Semog ibunda husnul khatimah. Mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno.

Sedangkan Basuki Tjahaja Purnama memberikan ucapan dukanya melalui Twitter. Ucapan belasungkawa dari Ahok itu sudah di-retweet sampai dua ribu lebih.

"Turut berduka cita atas berpulangnya ibu KH Abdullah Gymnastiar, Ibu Hj Yetty Rochayati. Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik disisiNya. Amin," tulis Ahok.

Ustaz Felix Siauw juga turut memberikan ucapan belasungkawa untuk Aa Gym. Tidak ketinggalan, beberapa artis juga turut memberikan doa untuk almarhumah ibunda Aa Gym.

"Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun... telah kembali ke pangkuan Allah SWT Ibunda KH. Abdullah Gymnastiar, Ibu Hj. Yetty Rochayati, jam 05.18 Wib di RS Hasan Sadikin Bandung, Semoga Husnul khotimah. Menjadi ahli surga. Bersanding di sisi Allah bersama orang2 mukmin. Mohon doa dari Sahabat2 semua.." tulis Arie Untung di akunnya dengan memperlihatkan momen-momen Aa Gym dengan sang bunda.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga