Santap Nasi Padang, Sandiaga: Pemilu Jangan Dibaperin Nanti Nggak Boleh Makan Rawon

Santap Nasi Padang Sandiaga Pemilu Jangan Dibaperin Nanti Nggak Boleh Makan Rawon Foto: Sandiaga Uno (Mochamad Zhacky Kusumo/detikcom)

Covesia.com - Cawapres Sandiaga Uno menyantap masakan Padang di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Cawapres 02 itu menyebut menyantap nasi padang merupakan bagian dari menikmati kuliner.

Sandiaga menyantap nasi padang di RM Sederhana yang berada di Jalan Jatiwaringin Raya, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2019). Lauk yang dipilih eks Wagub DKI itu yakni ayam pop, tunjang dan daun singkong.

Sandiaga enggan menanggapi saat ditanya tentang isu boikot nasi padang. Dia menyebut menyantap masakan Padang merupakan bagian dari menikmati kuliner.

"Nggak, ini bagian dari menikmati kuliner," kata Sandiaga saat ditanya soal boikot nasi padang.

Isu boikot nasi padang berhembus setelah perolehan suara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga unggul dari Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf di Pilpres 2019 versi quick count. Sandiaga berharap tak ada pihak yang baper.

"Jangan sampai pemilu ini dibaperin, nanti nggak boleh makan rawon," ujar Sandiaga sambil tertawa.

Tidak lama setelah makan, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera tiba di lokasi. Siang ini Sandiaga memang berkegiatan di kawasan Jakarta Timur.

Sebelum makan siang, Sandiaga salat Jumat di Masjid Al Muqarrabin, Jalan Wira Bakti, Cipinang Melayu. Setelah ini Sandiaga dan Mardani akan meninjau proses rekapitulasi C-1 di PPK Kecamatan Duren Sawit di Gedung Senam, Jalan Raden Inten, Cipinang Melayu.

Sumber: Detikcom

Berita Terkait

Baca Juga