Tertekan Oleh Film Dokumenter, Putri Raja Pop Michael Jackson Mencoba Bunuh Diri

Tertekan Oleh Film Dokumenter Putri Raja Pop Michael Jackson Mencoba Bunuh Diri Michael Jackson

Covesia.com - Putri raja pop Michael Jackson, Paris Jackson dirawat di rumah sakit pada Sabtu setelah dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri.

Dikutip dari TMZ, Minggu, sumber pihak berwajib mengatakan polisi dan tim layanan darurat medis segera meluncur ke rumah Paris di LA pada pukul 07.30 pagi waktu setempat. Paris dikabarkan mengiris urat nadinya.

Sumber yang dekat dengan Paris mengatakan pada TMZ bahwa Paris sangat tertekan dengan tuduhan yang ditujukan pada mendiang ayahnya di "Leaving Neverland".

"Leaving Neverland" adalah dokumenter tentang kesaksian Wade Robson dan James Safechuck yang menuduh Michael Jackson melecehkan mereka secara seksual saat keduanya masih anakanak.

Paris bersikukuh ayahnya tak bersalah meski dia belum menonton dokumenter itu. Dikabarkan anak-anak Michael Jackson mengalami keributan atas tuduhan baru itu.

Mereka menganggap film dokumenter itu sebagai tuduhan sepihak dan tak adil.

Dampak tayangnya "Leaving Neverland" sangat parah. Musik dan penampilan Michael Jackson di TV dihentikan sejak HBO menayangkan dokumenter itu.

Paris sudah mengalami masa-masa sulit sejak kepergian sang ayah pada 2009. Dia pernah mencoba bunuh diri pada 2013 dan secara terang-terangan mengakui kalau dia berjuang melawan depresi di masa lalu. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga