Jet Pribadi Jennifer Aniston Alami Insiden, Terpaksa Mendarat Darurat di California

Jet Pribadi Jennifer Aniston Alami Insiden Terpaksa Mendarat Darurat di California Jennifer Aniston

Covesia.com - Sebuah jet pribadi yang mengangkut Jennifer Aniston, Courteney Cox dan teman-teman lainnya terpaksa melakukan pendaratan darurat yang dramatis di Bandara Internasional Ontario, California, Jumat, USA Today, Jumat (15/2/2019).

Seseorang yang akrab dengan situasi tersebut namun tidak berwenang untuk berbicara secara terbuka, menyampaikan kepada USA Today bahwa dua bintang "Friends" itu dalam penerbangan menuju Cabo, Meksiko.

TMZ melaporkan bahwa perjalanan itu merupakan kejutan dari teman-teman Aniston atas ulang tahunnya yang ke-50, pada 11 Februari.

Asosiasi Penerbangan Federal mengkonfirmasi, dalam sebuah pernyataan kepada USA Today, bahwa Gulfstream G4 dengan 10 penumpang kehilangan satu ban saat berangkat dari Bandara Internasional Los Angeles menuju Cabo San Lucas, Jumat.

Pesawat itu mengitari Bandara Internasional Ontario, yang terletak di sebelah timur Los Angeles, selama tiga jam untuk menghabiskan bahan bakar yang sangat mudah terbakar sebagai tindakan pencegahan sebelum mencoba pendaratan darurat di landasan yang tertutup hujan.

Stasiun berita lokal menyiarkan langsung pendaratan saat polisi dan petugas emergensi Ontario, polisi berlari ke landasan. Jet melakukan pendaratan yang sedikit goyah tapi berhasil tepat setelah pukul 2 malam.

Insiden itu tak menyurutkan niat Anniston dan kawan-kawan.

Mereka meninggalkan pesawat yang rusak dan berjalan melintasi landasan pacu menuju jet pribadi yang sudah menunggu, dengan barang bawaan mereka dibawa di belakang oleh staf bandara. Pukul 4.20 jet baru meluncur menuju landasan pacu dan melakukan take-off lima menit kemudian.

Aniston merayakan ulang tahun ke-50 pekan lalu dengan pesta glamor yang menghadirkan Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Kate Hudson, Gwyneth Paltrow dan Robert Downey Jr.

(Ant/sea)

Berita Terkait

Baca Juga