Setelah Lama Vakum, Anang Bakal Rilis Album Baru

Setelah Lama Vakum Anang Bakal Rilis Album Baru Anang Hermansyah

Covesia.com - Setelah lama vakum, Anang Hermansyah reuni kembali dengan band terdahulu yang bernama 'Kidnap Katrina'. Anang membentuk band ini bersama lima personil lainnya (satu sudah almarhum) dan vakum sejak 1994.

"Ada Damon Koeswoyo anaknya Tonny Koeswoyo almarhum Koes Ploes megang gitar, ada mas Tok adiknya Bimbim slank ambil drum, ada Koko kakaknya Kaka Slank megang gitar, terus ada Gorga bass," ujar Anang yang dilansri covesia.com dari lamat detikHOT, Jumat (8/2/2019).

Band bergenre rock ini membuat Anang sesekali bernostalgia mengenang masa-masa ia ketika menjadi anak band. Terlebih lagi selama hampir empat tahun ini ia lebih aktif di pemerintahan.

"Kita udah jalan hampir 7 bulan rekaman. Ya aku happy bisa ngeband lagi sama teman-teman. Ya emang kan aku sisa di parlemen 6 bulan atau 7 bulan lagi. Dari 4 tahun aku gak pernah merasakan hidup studio lagi. Seru juga sih," tambahnya.

Sudah 7 bulan ini, Anang dan personel 'Kidnap Katrina' lainnya mempersiapkan album terbaru 'Diam'. Ada delapan lagu yang rencananya rilis akhir tahun ini.

"Delapan lagu Insyaallah, rock semua. Karena akan ada 8 lagu yang akan kita keluarkan mudah mudahan tahun ini selesai. Ini lagu keenam kalau nggak salah," tukasnya.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga