Nidji Rilis Single Pertama 'Segitiga Cinta' Bersama Vokalis Baru

Nidji Rilis Single Pertama Segitiga Cinta Bersama Vokalis Baru Sumber: instagram

Covesia.com - Bersamaan dengan perkenalan vokalis baru mereka, grup musik Nidji meluncurkan single pertama mereka "Segitiga Cinta" setelah satu tahun absen dari dunia musik Indonesia.

"Rekaman dari Desember karena dapat tawaran untuk film 'Antologi Rasa'," kata  gitaris Nidji, Ariel, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Produksi lagu "Segitiga Cinta" tergolong unik bagi Nidji bertepatan dengan masa mereka mencari vokalis baru. 

Nidji bahkan menyebut pembuatan lagu ini gambling atau seperti taruhan karena mereka tidak tahu siapa yang akan menggantikan Giring Ganesha dan tidak tahu bagaimana karakter dan warna vokalis baru mereka nanti.

Nidji tetap berjalan membuat lagu ini, mereka tetap rekaman dan vokal sempat diisi oleh Ariel sambil menunggu vokalis baru.

Begitu Ubay terpilih lewat audisi untuk menjadi vokalis Nidji, dia langsung ditodong untuk menyelesaikan lagu ini hingga akhirnya bisa meluncur hari ini.

"Begitu Ubay terpilih, langsung kita 'culik' ke Jakarta untuk syuting, take vocal," kata Rama Nidji.

Rama memuji kepiawaian Ubay karena dapat ngebut menyelesaikan lagu ini dan hasilnya sesuai dengan karakter baru Nidji.

Ubay mengaku tidak mengalami kendala berarti saat rekaman pertama dengan Nidji beberapa hari lalu, dia menyebut teman-teman barunya ini sudah jago.

"Seru banget. Salah satu yang saya suka, semuanya demokratis, usul saya ditampung," kata dia.

Ubay terpilih menjadi penerus Giring di Nidji setelah menyisihkan sembilan finalis lain saat acara di Bandung, Jawa Barat. Dia akan tampil perdana bersama Nidji dalam waktu dekat, sekaligus konser terakhir Nidji bersama Giring. 

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga