Lauren Sanchez Diduga Penyebab Hancurnya Pernikahan Orang Terkaya Dunia

Lauren Sanchez Diduga Penyebab Hancurnya Pernikahan Orang Terkaya Dunia Foto: Istimewa

Covesia.com - Pria terkaya di dunia Jeff Bezos mengumumkan bercerai dari sang istri MacKenzie Bezos. Beberapa jam setelah pengumuman cerai, ada kabar bahwa Jeff punya hubungan rahasia dengan seorang wanita bernama Lauren Sanchez. 

Dilansir covesia.com dari laman detik.com, Kamis (10/1/2019), Lauren Sanchez yang merupakan mantan presenter acara Good Day itu diduga jadi pelakor di hubungan pasangan yang disebut terkaya sepanjang sejarah itu.

Sejumlah situs berita US Magazine sampai Daily Mail menyebut Lauren sebagai selingkuhan Jeff dan alasan bos e-commerce Amazon itu menceraikan istri yang telah dinikahinya selama 25 tahun. 

Jeff telah memberikan pernyataan tentang perceraiannya dengan MacKenzie. Dalam pernyataan resmi perceraiannya, pria 54 tahun itu tidak menyebut tentang perselingkuhannya. 

"Kami ingin orang memahami tentang perkembangan kehidupan kami. Seperti diketahui keluarga dan teman-teman kami, setelah periode panjang dari eksplorasi hubungan cinta dan percobaan perpisahan, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup sebagai teman," penjelasan resmi pasangan tersebut. 

"Kami merasa luar biasa beruntung menemukan satu sama lain dan bersyukur untuk setiap tahun kami menikah. Jikalaupun kami tahu akan berpisah setelah 25 tahun, kami tetap akan melakukannya lagi," tambahnya. 

Seperti dikutip US Magazine, Lauren dan Jeff kabarnya telah memiliki hubungan khusus selama delapan bulan. Pada saat acara Golden Globes, Minggu (6/1/2019), wanita 49 tahun itu dan Jeff bahkan pergi bersama di acara after party. 

Pria dengan harta Rp 2 kuadriliun itu kenal dengan Lauren melalui suaminya. Sang suami, Patrick Whitesell, adalah agen ternama Hollywood yang menangani aktor seperti Matt Damon sampai Hugh Jackman. 

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga