5 Zodiak Dengan Sifat Malasnya, Mungkin Anda Salah Satunya

5 Zodiak Dengan Sifat Malasnya Mungkin Anda Salah Satunya ilustrasi

Covesia.com - Setiap orang pasti punya kepribadian yang berbeda-beda. Beberapa orang ada yang sangat rajin, pekerja keras dan selalu tepat waktu bila mengadakan janji. Tapi, beberapa orang lain lagi cukup pemalas, mudah lelah, mudah putus asa dan suka mengulur-ulur waktu. 

Percaya atau tidak, kepribadian orang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya, lho! Apa saja itu?

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sebenarnya Aquarius adalah zodiak yang kreatif dan punya banyak sekali ide. Namun cuma sampai di konsep saja. Ketika harus direalisasikan, Aquarius mudah malas dan menyerah karena menganggap hal tersebut sulit. Padahal belum dicoba lho!

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces suka banget menunda-nunda pekerjaan. Kalau bisa dikerjakan nanti, kenapa harus dikerjakan sekarang? Tak hanya itu, Pisces mengerjakan segala hal dengan santai.

Dia tidak suka diburu-buru. Ketika dia sedang ingin berhenti mengerjakan sesuatu, dia akan pergi ke zona nyamannya, berdiam diri, entah untuk bermain game di smartphone, menikmati makanan kesukaannya, atau hanya bermalas-malasan di kamar seharian.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus tipe orang yang mudah berpuas diri dan suka dengan kenyamanan. Ketika dia merasa udah mencapai tujuannya, atau berada di zona nyamannya, dia akan senang bermalas-malasan. Namun, sulit untuk membuat Taurus keluar dari zona nyamannya lagi nih.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah tipe zodiak yang takut menghadapi kenyataan. Dia takut ketika dia melakukan sesuatu, malah akan dikritik dan dihujat oleh orang lain.

Jadi daripada bertindak, lebih baik dia berdiam diri saja karena dia tidak akan menerima komentar negatif dari orang-orang. Makanya Cancer akhirnya menjadi salah satu zodiak yang malas melakukan berbagai aktivitas.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo mudah banget nih terdistraksi sama hal-hal sekitarnya. Mulai dari sibuk bermain game di smartphone, lupa waktu ketika makan siang, hingga menghabiskan berjam-jam menonton video di Youtube padahal pekerjaan sedang menumpuk.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga