Terlalu "Hot", Video Klip Lagu Ini Dilarang Tayang di TV

Terlalu Hot Video Klip Lagu Ini Dilarang Tayang di TV Salah satu adegan Lita Keysha dalam video klipnya Hanya Aku Satu (youtube)

Covesia.com - Lagu dangdut dan video klip "Lita Keysha - Hanya Aku Satu" menjadi perbincangan miring para pecinta musik dangdut tanah air.

Lagu ini pun dicekal tayang di stasiun televisi di Indonesia. Namun videonya masih bisa dilihat di Youtube.

Netizen menilai, lagu ciptaan Pasha Ungu itu tidak bagus dan sangat tidak enak didengar.

"Parah... Gak ada bagusnya... emang gak layak masuk tv nasional, bikin sakit telinga aja kl didenger di radio juga," tulis Hengky Mardianto di Youtube.

Video klip yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dinilai berbau mesum dan video ini diduga hanya untuk mendongkrak performa lagu tersebut.

"Sumpaaaahhh... Demi Allah... Benar2 jelek puuooolll... Jujur baru kali ini lagu pop dangdut yang sangat jelek. Lagunya jelek... makanya di buat video klip yang berbau mesum," kata Robby Prastowo.

"Ketauan amat suara pake auto tune dan aransemen musiknya biasa saja... Ya mungkin video klipnya dibikin seksi untuk menutupi musiknya," kata Rudi Setiawan, pengunjung Youtube lainnya.

Video klip ini telah dilihat sebanyak 93 ribu kali. 134 orang mengacungkan jempol tanda menyukai lagu ini dan 607 lainnya tidak menyukai lagu ini.

"Liat coment lebih asik dari pada video klipnya," tulis Ambrose Yap.

Lita sebelumnya mengaku bingung, kenapa video klipnya dianggap "nakal".

(ary)

Berita Terkait

Baca Juga