Siap-siap Baper, 7 Drama Korea ini Bakal Tayang Sepanjang Bulan Desember

Siapsiap Baper 7 Drama Korea ini Bakal Tayang Sepanjang Bulan Desember ilustrasi film Drama Korea (Memories of the Alhambra)

Covesia.com - Bagi anda yang sudah menunggu film drama Korea apa saja yang bakal tayang di channel kesayangan anda, berikut daftar dan sinopsis singkat drama yang bakal tayang di bulan Desember 2018.:

1. Fate and Furious

Fate anda Furious berkisah tentang Goo Hae Ra (Lee Min Jung) yang cantik dan pintar tapi punya masalah keluarga. Agar bisa keluar dari permasalahan, ia butuh uang yang membuatnya mendekati putra pengusaha kaya, Tae In Joon (Joo Sang Wook). In Joon pun jatuh cinta pada Hae Ra. 

Drama ini akan tayang 1 Desember setiap hari Sabtu di stasiun tv SBS.

2. A Pledge to God

Ji-Young (Han Chae-Young), seorang penyiar dan pembawa acara talk show. Suaminya Jae-Wook (Bae Soo-Bin) adalah seorang arsitek yang sukses dan mereka memiliki seorang putra kecil.

Suatu hari, putra mereka didiagnosis mengidap penyakit mematikan. Ji-Young dan Jae-Wook berjuang menyelamatkan putra mereka. Sayangnya demi menyelamatkan nyawa putranya, mereka membuat pilihan sulit yang dipertanyakan secara etis dan moral.

Drama bergenre melodrama keluarga ini rencananya akan tayang setiap Sabtu mulai tanggal 1 Desember 2018 di stasiun tv MBC.

3. Memories of the Alhambra

Hyun Bin dan Park Shin Hye disatukan dalam drama romantis dipadu dengan bumbu fantasi, Memories of the Alhambra. Yoo Jin Woo (Hyun Bin) seorang CEO yang punya jiwa petualang dan selalu ingin menang berkunjung ke Granada, Spanyol, dan menginap di hostel milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Di sanalah, Jin Woo mengalami hal unik nan aneh. Saksikan keduanya mulai 1 Desember di tvN.

4. Coffee, Please

Coffee, Please berkisah tentang Hyunwoo (Junhyung HIGHLIGHT), seorang penulis writer yang populer dan tampan tapi nggak pernah bersikap baik pada orang lain serta tak percaya pada cinta. Dia punya anak didik yaitu Seulbi (Kim Min Young) yang chubby dan suka padanya sejak lama.

Suatu hari, Seulbi minum kopi dan membuatnya berubah jadi gadis cantik. Seulbi lalu mengubah namanya menjadi Oh Go Woon (Chae Seo Jin). Gemes dengan ceritanya? Drama ini tayang di Channel A mulai 1 Desember.

5. Less than Evil

Bercerita tentang Woo Tae-Seok (Shin Ha-Kyun) yang seorang detektif veteran kesepian.

Tae-Seok hanya berfokus pada pemecahan kasus. Dia berjalan di antara kebaikan dan kejahatan. Woo Tae-Seok melintasi jalan dengan seorang psikopat perempuan (Lee Seol), namun ia tidak dapat menangkapnya karena kurangnya bukti. Wanita itu malah akhirnya membantu Woo Tae-Seok memecahkan kasus lain.

Drama bergenre crime ini layak banget kamu nantikan! Less than Evil rencananya akan tayang mulai 3 Desember 2018 di stasiun tv MBC setiap Senin dan Selasa. 

6.  Just Dance

Kisahnya tentang enam gadis remaja bersekolah di SMA yang sama. Semuanya adalah anggota klub olahraga dansa. Mereka punya tujuan untuk memenangkan kompetisi dansa. Keenam gadis ini adalah Shi-Eun (Park Se-Wan), Hye-Jin (Lee Joo-Young), Na-Young (Joo Hae-Eun), Ye-Ji (Shin Do-Hyun), Do-Yeon (Lee Yoo -Mi) dan Young-Ji (Kim Soo-Hyun). Penasaran bagaimana perjuangan mereka?

7. My Strange Hero

Yoo Seung Ho kembali lewat drama My Strange Hero yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah. Drama romantis ini akan tayang 10 Desember mendatang di stasiun SBS setiap Senin dan Selasa. 

Kang Bok-Soo (Yoo Seung-Ho) adalah seorang siswa SMA, dia dituduh melakukan kekerasan dan ditendang keluar dari sekolah. Ini disebabkan oleh cinta pertamanya Son Soo-Jung (Jo Bo-Ah) dan seorang siswa laki-laki Oh Se-Ho.

Kang Bok-Soo sekarang sudah dewasa, tapi hidupnya masih belum berjalan lancar. Untuk membalas dendam pada Son Soo-Jung dan Oh Se-Ho, dia kembali lagi ke sekolah yang sama sebagai siswa. Lingkungan di sekolah telah berubah dan Kang Bok-Soo terlibat dalam kasus-kasus tak terduga.

Hayo, siapa yang tak sabar melihat akting ciamik si ganteng Yoo Seung-Ho?

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga