Video Pilot Menerbangkan Gurunya ini Sukses Bikin Seluruh Penumpang Menangis Haru

Video Pilot Menerbangkan Gurunya ini Sukses Bikin Seluruh Penumpang Menangis Haru Foto: Twitter

Covesia.com - Anda tidak akan melihat pemandangan seperti ini dalam penerbangan mana pun. Namun, apa yang terjadi pada penerbangan Turkish Airlines ini sukses membuat semua orang di pesawat menangis haru karena bahagia dan bersyukur.

Jurnalis Ihtisham ul Haq membagikan momen tersebut dalam video yang dibagikannya di twitter tentang apa yang dilakukan seorang pilot Tukish Airlines ketika ia mengetahui bahwa ia menerbangkan pesawat dengan gurunya.

Pilot tersebut mengumumkan bahwa gurunya sedang dalam penerbangan, dan kemudian seluruh awak kabin  dengan buket bunga terlihat berjalan ke arah seorang lelaki tua itu untuk berterima kasih padanya.

Para kru mencium tangan guru dengan hormat dan kemudian membuka jalan bagi pilot. Penumpang, terlihat emosional, menghapus air mata saat penghargaan bergerak ini bermain di depan mereka.

 "Pilot Turkish Airlines berterima kasih kepada guru sekolahnya yang berada di dalam penerbangan. Sangat mengharukan dan menunjukkan rasa hormat tertinggi kepada para pendidik yang membentuk hidup kita." demikian ditulis di akun twitter tersebut.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga