Kisah Pilu Korban Pesawat Lion JT 610 yang Berencana Menikahi Kekasihnya 11 November Lalu

Kisah Pilu Korban Pesawat Lion JT 610 yang Berencana Menikahi Kekasihnya 11 November Lalu Foto: Instagram

Covesia.com - Kisah menyayat hati ini beberapa waktu belakangan mencuri perhatian netizen setelah diposting oleh akun instagram adielaorganizer.bangka. Dalam postingan tersebut ia menceritakan seorang kliennya yang harusnya menikah pada 11 November lalu.

Namun hari bahagia itu menjadi tidak sempurna karena sang calon suami meninggalkannya untuk selamanya sejak terjadi kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

Wanita itu bernama Intan Indah Syari dan calon suami bernama dr. Rio Nanda Pratama. Mereka telah kenal lama sejak di bangku SMP hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih yang berniat menikah di tanggal 11 November 2018.

Sebelum niat baik keduanya terlaksana, tuhan menunjukkan mereka jalan lain. Rio harus memenuhi tuntutan pekerjaan untuk menghadiri seminar di Jakarta dengan menaiki penerbangan Lion Air JT610 yang akhirnya alami kecelakaan hebat. Namun, sebelum keberangkatan Rio sempat menyampaikan pesan yang begitu memilukan hati.

"Seandainya nanti saya tak kembali tanggal 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yang saya pilihkan kemarin. Didandan yang cantik dan minta mawar putih segar ke yuk Sheila. Dan berfotolah yang bagus nanti dan fotonya kirim ke saya," katanya.

Tak disangka ternyata pesan itu memang khusus ia sampaikan sebagai tanda kepulangannya.

Intan, pihak WO, dan seluruh sahabat-sahabatnya pun turut membantu melaksanakan permintaan terakhir Rio. Intan dengan tegar menjalani semua proses dengan ikhlas berfoto menggunakan kebaya cantik lengkap dengan mawar putih sesuai permintaan sang kekasihnya.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga