5 Zodiak ini Terkenal Keras Kepala, Mungkin Anda Salah Satunya

5 Zodiak ini Terkenal Keras Kepala Mungkin Anda Salah Satunya ilustrasi foto: Pixabay

Covesia.com - Sangat menyebalkan jika memiliki teman yang memiliki sikap keras kepala. Atau bahkan mungkin kita sendiri sebenarnya memiliki sikap kepala namun tidak menyadarinya. 

Berikut ini adalah sikap-sikap keras kepala seseorang dilihat dari ramalan zodiaknya.

1. Aquarius

Aquarius menjadi urutan yang pertama sebab mereka memiliki keyakinan yang kuat pada kemampuan yang mereka punya. Aquarius tidak mudah percaya dengan apa kata orang lain, sehingga bila menurut mereka hal itu benar maka akan benar selamanya. Krisis kepercayaan yang dimiliki Aquarius inilah yang membuat mereka semakin keras kepala.

2. Virgo

Memiliki ambisi adalah hal yang penting bagi cewek berzodiak Virgo. Mereka selalu ingin bisa tampil beda dan unggul dari orang banyak. Meskipun ambisi yang mereka kejar sulit untuk didapatkan, namun sebanyak apa pun air mata dan keringat yang keluar Virgo tidak akan menyerah hingga berhasil meraihnya.

3. Scorpio

Memiliki sifat yang acuh tak acuh terhadap lingkungan membuat Scorpio kerap dianggap sombong oleh orang banyak. Namun hal itu sebenarnya mereka lakukan demi perlindungan diri mereka sendiri.

Scorpio memiliki gengsi sekaligus rasa 'minder' alias kurangnya tingkat kepercayaan diri terhadap dunia sekitarnya, itulah penyebab ia terus bersikeras mengurung diri dan membatasi diri mereka meskipun banyak orang yang menentangnya.

4. Leo

Bukan hal yang aneh jika seorang Leo berani tampil dan mengambil tindakan berani demi mewujudkan apa yang diinginkannya. Berbeda dengan Aquarius yang tidak ingin menanggapi masukan orang, Leo mau berdiskusi hingga berdebat demi apa yang mereka anggap benar.

Meskipun telah berdebat panjang namun tetap saja pada akhirnya mereka selalu menganggap diri mereka benar dan harus benar.

5. Gemini

Berpenampilan ramah dan baik hati tidak membuat sifat keras kepala Gemini luput dari mereka. Gemini mengiyakan semua masukan dan komentar orang namun ujung-ujungnya mereka hanya mengerjakan apa yang mereka mau lakukan.

Tapi karena mereka pandai berkomunikasi alhasil banyak orang yang akhirnya mengerti dengan apa yang mereka maksud.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga