Warna Ungu Bakal Jadi Trend Makeup 2019

Warna Ungu Bakal Jadi Trend Makeup 2019 ilustrasi

Covesia.com - Tahun berganti serta merta membuat tren yang ada di Indonesia juga berganti. Berbagai prediksi tren makeup 2019 sudah bermunculan, apalagi hanya tinggal beberapa bulan lagi tahun 2018 akan berakhir.

Ryan Ogilvy yang belum lama ini kembali menjadi makeup artist dalam ajang New York Fashion Week mulai memprediksi tren makeup 2019.

Dari pengalamannya menjadi makeup untuk model di New York Fashion Week, Ryan membeberkan tren warna yang diprediksi akan menjadi tren makeup 2019.

Hal ini karena setiap tahun tren kecantikan khususnya makeup selalu mengalami pergeseran dan perkembangan.

Jika biasanya riasan mata selalu mengaplikasikan smokey eyes dengan warna-warna gelap, pada tahun 2019 nantinya akan mulai bergeser menjadi warna ungu.

Lebih lanjut Ryan pun menjelaskan bahwa untuk lipstik dan juga riasan mata dengan warna ungu diprediksi akan menjadi favorit para beauty enthusiast di tahun yang akan datang.

Walaupun begitu, ungu yang ditampilkan bukanlah ungu yang terlalu gelap melainkan ungu dengan tone yang lebih soft.

Menurut makeup artist profesional ini, orang Indonesia yang cenderung memiliki kulit berwarna kecokelatan pun cocok menggunakan ungu. Triknya adalah dengan sedikit mencampurnya dengan cokelat.

"Ungunya dicampur dengan yang agak coklat dan hitam. Medium skin tone itu sama problemnya jadi harus di mix dengan cokelat. Jadi jangan ungu-ungu, kombinasi saja salah satunya saja yang ditonjolin," jelas Ryan.

Nah, bagaimana? Sudah siap dengan trend makeup 2019 nanti?

Magang: Laila Marni

Berita Terkait

Baca Juga