Ini Dia Malea Emma, Gadis Cilik Keturunan Indonesia yang Jadi Pusat Perhatian Warganet Amerika

Ini Dia Malea Emma Gadis Cilik Keturunan Indonesia yang Jadi Pusat Perhatian Warganet Amerika Malea Emma

Covesia.com - Malea Emma Tjandrawijaja yang merupakan keturunan Indonesia itu kini tengah menjadi sorotan dunia. Nama Malea menghiasi media asing baru-baru ini, usai penampilannya di pembuka pertandingan Liga AS (Major League Soccer atau MLS) antara LA Galaxy dan Seattle Sounders, Minggu (23/9/2018).

Tampil dengan suara soprannya, Malea Emma pun seketika membuat para penonton yang ada di stadion riuh saat mendengar suaranya.


Siapa sebenarnya Malea Emma Tjandrawijaja? Berikut covesia.com rangkum dari beragam sumber.

1. Pindah ke Los Angeles tahun 2007

Seperti diketahui, Malea merupakan gadis cilik berdarah Indonesia. Ayahnya bernama Arman Tjandrawidjadja dan ibunya Maura Ester Tanudjaja. 

Sang ayah berasal dari Jakarta, sementara ibunya dari Semarang. Orangtuanya pindah ke Amerika Serikat sejak tahun 2007 dan menetap di Los Angeles.

2. Rajin ikut Kontes Pencarian Bakat


Sejak usia tiga tahun, Malea Emma yang memang gemar bernyanyi sudah rajin mengikuti kontes pencarian bakat.

Ia telah memenangkan berbagai kontes menyanyi seperti Tamecula Valley Symphony Winter Joy Concert dan Riverside Country Fair Vocal Competition.

3. Bisa bicara dengan 3 bahasa

Selain bahasa Inggris, ternyata Emma juga lancar berbahasa Indonesia. Dan kini, Emma tengah mempelajari bahasa Mandarin.

4. Bakat Model

Di akun Malea Emma itu juga terlihat memiliki bakat modelling. Sejumlah potret dirinya tengah berpose terlihat begitu photogenic.

Baca juga: Gadis Cilik Keturunan Indonesia ini Jadi Sorotan Dunia Setelah Nyanyi di Liga AS

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga