Resep Alami Atasi Nyeri pada Persendian Tulang dan Lutut

Resep Alami Atasi Nyeri pada Persendian Tulang dan Lutut ilustrasi

Covesia.com - Nyeri sendi dapat diakibatkan oleh aktivitas sehari-hari yang berat. Nyatanya, nyeri sendi dapat terjadi di bagian manapun pada tubuh. Pada orang lanjut usia, nyeri sendi biasa terjadi karena tubuh kita lambat memproduksi sel-sel baru.

Ketika bertambah usia, nyeri sendi semakin umum terjadi. Banyak kondisi berbeda yang dapat menyebabkan nyeri sendi, termasuk osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis, asam urat, keseleo, dan cedera lainnya.

Orang yang lanjut usia biasanya enggan untuk mengonsumsi obat-obatan berbentuk pil, dan lebih memilih pengobatan alternatif secara alami. Adakah obat alami yang bisa meredakan nyeri pada sendi?

Obat alami ini sangat efektif yang akan menenangkan rasa sakit dan mengembalikan vitalitas tubuh anda. Ini tidak menimbulkan efek samping karena sangat alami.

Yang paling penting adalah selalu bertindak tepat waktu, dan jangan biarkan sakitnya mengintensifkan atau memperparah, karena penyakit ini progresif. Anda harus selalu menemukan cara untuk menyembuhkan penyakit mulai dari akar masalahnya.

Keajaiban alam berikut ini akan mengobati rasa sakit pada persendian tulang dan nyeri lutut, seperti yang dilansir dari healthandhomeremedies.

Bahan:

  • 2 sendok makan bubuk cabai rawit
  • 1/2 cangkir minyak zaitun hangat
  • 1/2 cangkir cuka sari apel
  • 1/2 inci parutan jahe

Cara membuat:

  • Anda harus menambahkan cabe rawit dan jahe parut ke minyak zaitun hangat, atau cuka sari apel, Anda bisa memilihnya. Lalu, diaduk hingga menjadi pasta.

Cara penggunaan:

  • Oleskan pasta di area yang sakit dua kali sehari dan biarkan selama minimal 20 menit.
  • Setelah beberapa minggu, anda akan melihat bahwa tendon dan ligamen anda diperkuat secara signifikan, peradangan ditenangkan, dan rasa sakitnya akan berangsur-angsur hilang, selamat mencoba.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga