Umpatan ini Sering Dilontarkan Orang yang Terganggu Dengan Suara Bising Kendaraan

Umpatan ini Sering Dilontarkan Orang yang Terganggu Dengan Suara Bising Kendaraan ilustrasi

Covesia.com - Punya kendaraan bermotor dengan suara knalpot yang besar dan bising? Apabila anda termasuk salah satu pengendara yang merasa keren dengan suara knalpot yang memekak telinga tersebut, sepertinya beberapa umpatan seperti ini bakal anda terima dari orang-orang yang merasa terganggu dengan suara kendaraan anda:

Dasar kampungan!

Tidak peduli seberapa keren dan modern penampilan anda. Kata-kata kampungan seringkali digunakan sebagai ungkapan rasa jengkel karena suara knalpot anda yang bising.

Kamp**t, Gak tau aturan!

Ungkapan ini juga sering dilontarkan yang terusik karena suara kendaraan anda. Ungkapan ini adakalanya juga diiringi oleh teriakan kurang senang sambil melotot ke arah anda.

Nama-nama binatang

Nama-nama binatang merupakan umpatan paling populer bagi masyarakat kita untuk pengendara motor dengan suara knalpot bising seperti anda.

Jika boleh disebut, anj**g dan b*bi merupakan nama binatang yang paling sering digunakan. Jadi, meski banyak sekali nama-nama binatang yang hidup dimuka bumi ini, jangan anda bayangkan jika anda diumpat dengan nama-nama binatang yang lucu dan menggemaskan seperti, kelinci, hamster atau panda.

Beberapa umpatan diatas pastinya seringkali anda dengar dari orang merasa terganggu dengan suara bising kendaraan, termasuk juga anda. Selain itu, gara-gara suara bising knalpot juga bisa mengakibatkan bentrok sekampung, lho!

Jadi, masih merasa keren? Atau mulailah peduli dengan aturan dan kenyamanan lingkungan anda mulai dari sekarang!

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga