Viral di Medsos, Potret Dua TNI Makan Mie Mentah Saat Bertugas di Palu

Viral di Medsos Potret Dua TNI Makan Mie Mentah Saat Bertugas di Palu Foto: Twitter

Covesia.com - Sejumlah anggota TNI dan Polisi dikerahkan oleh pemerintah Indonesia untuk gotong royong membantu memulihkan kembali Kota Palu dan sekitarnya yang baru saja diterjang bencana gempa bumi dan tsunami pada Jumat (28/9/2018) lalu.

Di tengah beratnya tugas yang dilakoni di wilayah terdampak bencana, tersebar beberapa potret dua anggota TNI kedapatan memakan mie mentah di sebuah tempat sepi hanya untuk menahan rasa lapar.

Foto itu pertama kali dipublikasi oleh akun Twitter bernama @pemudimu pada Jumat (5/10/2018). Dalam unggahan tersebut dia menuliskan, jika dua prajurit ini memakan mie mentah untuk menahan rasa lapar.


"Dua prajurit TNI yang bertugas di Palu Sulteng sedang memakan mie instan tanpa direbus terlebih dahulu, Untuk sekedar menahan rasa lapar. Ya Allah.. tinggikan derajatnya di dunia dan di akherat .berkahi hidupnya dan keluarganya..Aamiin," tulisnya.

Foto itu pun tentu langsung menjadi viral di Medsos. Banyak warganet yang memuji kedua prajurit ini yang telah mendahulukan kepentingan negara dibanding kebutuhan pribadi. Mereka hanya menyantap makanan ala kadarnya, yaitu sebungkus mi instan yang dimakan mentah hanya diremukkan dan dicampur dengan bumbunya.

Selain pujian, banyak juga warganet yang menilai kalau makan mie dengan cara itu sangat enak. Apalagi bagi yang pernah tinggal di asrama ataupun ngekost, cara makan mie instan tersebut pasti sudah tak asing ya?

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga