Postingan Adelia Pasha Pasca Gempa, Mohon Doa untuk Warga Palu

Postingan Adelia Pasha Pasca Gempa Mohon Doa untuk Warga Palu Adelia Pasha (foto: Instagram)

Covesia.com - Pada hari Jumat (28/9/2018) kemarin telah terjadi gempa berkekuatan magnitudo 7,4 yang mengguncang kota Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) sore, yang juga mengakibatkan Tsunami di kota Palu.

Banyak yang mempertanyakan mengenai kondisi terkini Pasha "Ungu" dan istrinya pasca gempa dan tsunami yang melanda kota Palu, Jumat (28/9/2018) sore.

 Adelia Wilhemina akhirnya memberikan tanda kalau dirinya selamat dari bencana gempa dan tsunami di Palu. Setelah beberapa hari tak ada kabar, Adel akhirnya memposting Instagram Story.

Lewat postingannya Senin (1/10/2018), Adelia memohon doa untuk keselamatan semua warga Palu dan Donggala. 


"Doakan kami ya teman2 khususnya untuk masyarakat yang terkena bencana gempa, tsunami dan longsor di Palu Donggala Sigi dan sekitarnya. Untuk korban yang meninggal dunia mudah2an khusnul khotimah," tulisnya.

Beberapa hari lalu, kondisi Adel bersama Pasha dan warga Palu juga tersebar melalui foto. Pasangan itu terlihat tidur di tenda pengungsian bersama dengan warga lainnya. Diungkapkan Diego, manajernya, Adel dan Pasha sejak malam terjadinya bencana memang memilih tidur di tenda pengungsian.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga