Kocak, Barang Dipesan Datang Lebih Cepat Konsumen Ini Protes

Kocak Barang Dipesan Datang Lebih Cepat Konsumen Ini Protes ilustrasi foto: Pixabay

Covesia.com - Belanja online menjadi hal yang biasa dilakukan bagi semua kalangan. Belanja online tentu sangat mempermudah kita apalagi jika tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Biasanya bagi yang sering belanja dengan online shop pasti menginginkan pesanan cepat sampai. Namun, beda dengan konsumen yang satu ini, ia malah memprotes pesanannya yang sampai lebih dulu.

Ia menyampaikan protesnya terhadap online shop di e-commerce tempatnya membeli barang. Si konsumen merasa kecewa karena barang tersebut datang lebih cepat.

Dalam screenshot yang beredar di media sosial, si konsumen menyampaikan protes dan kekecewaannya terhadap perusahaan e-commerce tersebut.

Si konsumen yang baru saja memesan barang pukul 3 siang, tidak menyangka jika barangnya akan langsung sampai di rumahnya pada pukul 4 siang. Tidak memiliki uang cukup, si konsumen terpaksa harus melakukan hutang ke tetangganya.

Menurutnya, barang yang baru dipesan hari ini, harusnya baru datang besok hari, bukan satu jam setelah pemesanan. Hal ini ia harapkan agar dirinya tidak perlu melakukan hutang ke tetangganya.

''itu kecepetan tau gak sih. kecewa saya.'' tulisnya dalam kolom komentar di aplikasi e-commerce tersebut.

Lucunya, komentarnya tersebut justru juga dibarengi dengan rating bintang lima. Hal itu pun tentu langsung mendapat perhatian dari warganet. Nah, kalau kamu belanja online lebih suka datangnya cepat atau lama nih?

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga