Pasangan Suami Istri ini Punya Cara Unik Lacak Keberadaan Putrinya di Keramaian

Pasangan Suami Istri ini Punya Cara Unik Lacak Keberadaan Putrinya di Keramaian ilustrasi

Covesia.com - Berpergian dengan anak-anak, terlebih usia balita seringkali membuat orangtua kewalahan. Tak hanya tingkah polahnya yang membuat kerepotan, membawa anak ke pusat keramaian seperti mal juga penting untuk memerhatikan keselamatan si anak.

Ada tips sederhana untuk membuat buah hati tetap tenang saat berbelanja seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri dari Singapura ini, yakni mengikat balon ke pita rambut putrinya.

Cara kreatif ini rupanya memang benar-benar dinilai bisa membuat para orangtua mudah melacak balita mereka saat berbelanja. Pasangan ini pun merekam cara unik mereka saat tengah berbelanja di Royal Sporting House Singapura.


"Parents Tip 101: Ketika anakmu super hiperaktif, salah satu cara untuk mencegah mereka tersesat di keramaian, ikatkan sebuah balon pada ikat rambut mereka.. mudah untuk melihat mereka sebagai penanda di kerumunan orang... hahahha," tulis Syaf Ayu di akun facebooknya.


Walaupun terlihat bisa efektif, cara ini diakui mereka hanya untuk lucu-lucuan saja. Pengawasan terhadap anak tetap wajib dilakukan para orang tua saat membawa mereka ke tempat umum.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga