Ini Dia Alica Schimidt, Atlet Paling 'Seksi' di Dunia

Ini Dia Alica Schimidt Atlet Paling Seksi di Dunia Alica Schimidt

Covesia.com - Beredar di media sosial foto seorang pelari asal Jerman disebut-sebut sebagai "Atlet Paling Seksi di Dunia".

Gadis 19 tahun bernama Alica Schimidt ini merupakan atlet lari yang membuat banyak pria jatuh cinta karena prestasinya. Bintang baru asal Jerman ini akan turut andil di Olimpiade Tokyo 2020. 

Sebelumnya, Alica sudah menyumbang medali perak pada lari 4×400 di European Athletics Under-20 Championships.

Tak hanya prestasi, ia juga telah mencuri perhatian banyak orang karena parasnya yang cantik. Kecantikan dan bentuk tubuhnya yang indah ini pun membuat Alica terpilih sebagai atlet terseksi di dunia oleh website Busted Coverage.

Pelari berusia 19 tahun ini bahkan dianggap terlalu cantik untuk menjadi seorang atlet. Tak sedikit netizen menilai Alica tak terlalu cocok untuk jadi atlet dan menganggapnya lebih pantas berprofesi sebagai model atau bintang film.

"Aku sudah melihat banyak wanita cantik, ada yang tua dan muda. Jadi, aku tidak terlalu cantik. Aku sudah menjadi atlet sejak masih anak-anak dan memang bercita-cita menjadi atlet. Jujur saja aku bingung dengan komentar yang ada, tapi tak akan jadi masalah bagiku," kata Alica.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga