Mulai Botak, David Beckham Diduga Lakukan Transplantasi Rambut

Mulai Botak David Beckham Diduga Lakukan Transplantasi Rambut David Beckham (Foto: Dailymail)

Covesia.com - Gaya rambut David Beckham selalu menjadi trend. Mulai dari cornrows hingga gorden dan bahkan mohawk, ia menjadi terkenal karena gaya rambutnya yang berani selama bertahun-tahun.

Selama beberapa bulan terakhir, David mengalami kerontokan pada bagian atas kepala sehingga membuatnya sering merubah gaya rambut yang berbeda-beda. Dan tahun lalu ayah dari empat anak itu sering terlihat mengenakan topi beanie yang berbeda.

David Beckham sempat membuat penasaran dengan tampilan rambutnya, saat dia memamerkan garis rambut yang sangat tipis sambil bersantai di tepi kolam renang di Miami, Florida, pada hari Kamis (7/9/2018).


David memotong rambutnya menjadi tatanan rambut jauh lebih pendek dengan sisi dicukur dengan garis rambut yang lebih lurus, sehingga  memicu pertanyaan, apakah dia melakukan transplantasi rambut?


Dikutip dari Dailymail, seorang sumber mengatakan kepada publik bahwa dia menjadi salah satu dari sejumlah pria paruh baya yang menjalani transplantasi rambut.

Jika laporannya benar, transplantasi rambut menjadi lebih populer dengan beberapa selebriti dengan berani berbagi transformasi rambut mereka.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga