Tak Terima Ditegur, Ibu-ibu Driver Ojol Pukul Pejalan Kaki Pakai Helm

Tak Terima Ditegur Ibuibu Driver Ojol Pukul Pejalan Kaki Pakai Helm Foto: Youtube

Covesia.com - Beredar video yang sedang ramai dibicarakan di media sosial, sebuah kejadian yang cukup membuat netizen geram.

Koalisi Pejalan Kaki mengunggah sebuah video berdurasi 2 menit 28 detik di akun Youtube-nya, Senin (6/8/2018) yang menampilkan aksi pemukulan seorang perempuan kepada anggota koalisi itu.

Peristiwa pemukulan tersebut terjadi di trotoar di Jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur, dekat restaurant Sangkuriang sekitar pukul 18.35 WIB.

Saat pejalan kaki sedang berjalan di trotoar, banyak motor yang melintas di atas trotoar. Memang keadaan jalan terlihat macet, sehingga banyak pemotor yang nekat naik trotoar.

"Jangan dibiasain, Pak. Ini buat jalan kaki, bukan jalan motor," teriak pria yang tengah merekam suasana di sekitar lokasi.

Tiba-tiba datang seorang ibu-ibu pengendara ojek online (ojol) yang tengah memboncengkan penumpangnya melintas di trotoar.

Pria yang merekam tersebut mencoba menegur seorang ibu-ibu yang juga driver ojek online (ojol) karena mengganggu hak pejalan kaki.

Pria yang diketahui bernama Alif itu kemudian meminta ibu tersebut tak merenggut hak pejalan kaki berjalan di trotoar. Namun ibu itu tak terima dan marah-marah.

"Kamu siapa? Kalau mau negur orang tuh yang hormat, yang sopan, 'Bu, maaf ini salah', bukan datang-datang lu ngomel, bingung gue," ucap ibu itu.

"Ibu juga yang sopan, ini buat orang jalan kaki. Nggak ada petugas, saya pejalan kaki, saya pemakai trotoar," tukas Alif.

Tak lama kemudian, ibu itu mulai memukul Alif dan melayangkan helmnya. Bahkan helm hitam si ibu terlihat terguling ke arah jalan yang padat lalu lintasnya. 

Simak video peristiwa pemukulan tersebut di bawah ini.


(sea)

Berita Terkait

Baca Juga