Model ini Berjalan di Catwalk Sambil Menyusui Putrinya

Model ini Berjalan di Catwalk Sambil Menyusui Putrinya Mara Martin

Covesia.com - Ada yang berbeda pada peragaan brand baju renang asal Amerika Serikat, Sports Illustrated, di Miami Swim Week 2018. Mara Martin, model pakaian renang dari Sports Illustrated menghebohkan dunia fesyen setelah berjalan di atas catwalk dengan kondisi menyusui buah hatinya. 

Menurut penyelenggara acara peragaan busana yang dilakukan oleh Mara, apa yang dilakukan sang model murni sebagai tindakan yang spontan dan tidak direncanakan.

Model asal Amerika Serikat ini dengan santai berjalan di atas catwalk untuk memamerkan baju renang terbaru yang dipakainya sambil menggendong bayinya yang sedang menyusui. 

Sang bayi memakai penutup telinga agar tidak terganggu dengan suara musik yang sangat kencang sehingga tetap bisa menyusui dengan tenang.

Mara menyusui buah hatinya yang baru berusia 5 bulan, Aria. Mara sendiri mengaku cukup nyaman untuk menyusui di depan umum karena menganggapnya sebagai kewajiban seorang ibu. 

Banyak orang yang kemudian memberikan dukungan kepadanya atas aksinya ini karena dianggap tetap berusaha menjadi ibu yang baik tanpa melupakan keprofesionalitasan dalam pekerjaannya.

Sehari setelah kejadian ini, melalui akun Instagram pribadinya, Mara mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya. 

Banyaknya orang yang mendukung tindakannya mampu mengalahkan kritik dari orang-orang yang menyebutnya melakukan tindakan yang tidak pantas karena dilakukan di muka umum.

“Aria terlihat lapar dan saat aku melihat jam, saat itu memang seharusnya ia makan malam. Karena aku juga masih harus memeragakan busana, aku pikir tidak masalah jika aku juga tetap menyusuinya sembari melakukannya,” ucap Mara.

Rekan-rekan dan tim penyelenggara acara juga mengizinkannya melakukannya, sehingga dengan tenang Mara pun berjalan di atas catwalk dengan menyusui buah hatinya.

WHO menyebutkan, ibu sebaiknya menyusui buah hatinya hingga usianya enam bulan. Setelahnya, ASI bisa diberikan bersamaan dengan makanan pendamping hingga usia anak mencapai 2 tahun agar bisa tumbuh dengan maksimal.

Wow! WHAT A NIGHT! Words can’t even describe how amazing I feel after being picked to walk the runway for @si_swimsuit. Anyone who knows me, knows it has been a life long dream of mine. I can’t believe I am waking up to headlines with me and my daughter in them for doing something I do every day. It is truly so humbling and unreal to say the least. I’m so grateful to be able to share this message and hopefully normalize breastfeeding and also show others that women CAN DO IT ALL! But to be honest, the real reason I can’t believe it is a headline is because it shouldn’t be a headline!!! My story of being a mother and feeding her while walking is just that. Last night there are far more deserving headlines that our world should see. One woman is going to boot camp in two weeks to serve our country (sorry i don’t know your IG handle

Berita Terkait

Baca Juga