Jadi Juara Dunia, Wanita ini Tiba-tiba Ngaku Jadi Kekasih Lalu Muhammad Zohri

Jadi Juara Dunia Wanita ini Tibatiba Ngaku Jadi Kekasih Lalu Muhammad Zohri

Covesia.com - Atlet atletik putra Indonesia, Lalu Muhammad Zohri meraih gelar juara dunia lari 100 meter putra U-20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia, Rabu malam (11/7/2018) waktu setempat. Atlet asal Lombok, Nusa Tenggara Barat itu, berhasil melewati garis finis dengan catatan waktu 10,18 detik.

Lalu Muhammad Zohri, pria kelahiran 1 Juli 2000 di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu tengah menjadi perbincangan di tanah air karena torehan prestasinya di kancah internasional.

Lalu mengalahkan dua atlet Amerika Serikat Anthony Schwartz dan Eric Harrison yang menempati peringkat dua dan tiga dengan catatan waktu masing-masing 10,22 detik.

Catatan waktu Lalu 10,18 detik itu sekaligus memecahkan rekor nasional junior atas namanya sendiri 10,25 detik. Rekor waktu 10,18 detik itu juga mendekati rekor nasional senior atas nama Suryo Agung Wibowo 10,17 detik.

Medali emas yang diraih Zohri menjadi medali pertama yang diraih Indonesia sepanjang keikutsertaan dalam ajang tersebut.

Perbincangan seputar sosok Lalu Muhammad Zohri terus bergulir ketika kondisi rumahnya diketahui cukup memprihatinkan. Beberapa pihak membantu merenovasi rumah Lalu Muhammad Zohri.

Lalu Muhammad Zohri juga mendapatkan sederet hadiah lainnya. Mulai dari umroh gratis, diangkat jadi CPNS hingga mendapat tawaran bergabung dengan TNI tanpa tes.

Nah, kali ini giliran sejumlah wanita yang mengaku sebagai kekasih Lalu Muhammad Zohri. Hal itu terlihat dari beberapa postingan berikut ini tersebar di media sosial:

1. 

2. 

3. 

4.  

5. 


(sea)

Berita Terkait

Baca Juga