Implan Payudara Wanita ini Meleleh Tersiram Air Panas

Implan Payudara Wanita ini Meleleh Tersiram Air Panas

Covesia.com - Memiliki payudara besar dan indah merupakan impian bagi sebagian wanita. Menambah ukuran payudara dengan operasi pemasangan implan bisa memberikan risiko kesehatan tersendiri.

Hal ini disebabkan oleh adanya bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh. Sayangnya, fakta ini disepelekan oleh wanita berusia 29 tahun bernam Nadine Foster.

Dilansir dari metro.co.uk, Nadine yang merupakan mantan model seksi ini menambah ukuran payudaranya pada tahun 2007, tepatnya saat usianya baru 18 tahun. Ukuran payudara yang cukup besar ini membantunya mendapatkan karier di dunia model.

Saat memasak air di rumah, dadanya terpapar air yang berada dalam suhu panas saat ia mencoba menutup botol air. Wanita yang berasal dari Pulborough, West Sussex, Inggris ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit karena kulit payudaranya ‘meleleh” dan mengalami luka bakar yang cukup parah.

Kini, Nadine menderita luka bakar yang cukup parah di dadanya dan harus rajin-rajin memberikan pelembab pada bagian tubuh tersebut demi membantu proses pemulihan.

“Tunanganku sedang sakit jadi aku berencana memberikan botol air panas yang bisa membuat tubuhnya lebih hangat. Sayangnya, saat aku pegang botol tersebut, air panas justru keluar dan menerpa dadaku. Saat itu, aku memakai baju dengan belahan yang sangat rendah,” ucap Nadine.

“Proses pemulihan berlangsung selama 3 minggu. Aku bahkan sangat khawatir jika implan payudaraku ikut-ikutan meleleh akibat hal ini,” lanjutnya cemas.

Selama mendapatkan penanganan medis, kulit di dadanya terus mengelupas sehingga membuatnya semakin khawatir. Beruntung, dokter bisa menanganinya dan ia kini mulai mendapatkan kesembuhan.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga