Posisi Tidur Seperti ini Bisa Tebak Kepribadian Seseorang, Cek Yuk!

Posisi Tidur Seperti ini Bisa Tebak Kepribadian Seseorang Cek Yuk Ilustrasi

Covesia.com - Setiap orang punya kepribadian, watak, serta sifatnya masing-masing. Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Misalnya melihat dari cara berbicara, melihat dari penampilan, melihat dari tulisan tangan, serta masih banyak lagi.

Namun, yang baru-baru ini sedang viral dan menjadi perbincangan adalah cara melihat kepribadian seseorang melalui posisi tidurnya.

Untuk lebih jelas, berikut adalah beberapa karakter orang yang bisa mencerminkan kepribadiannya dikutip covesia.com dari laman doktersehat.

1. Posisi meringkuk

Posisi ini memang menjadi primadona tersendiri bagi kebanyakan orang. Posisi meringkuk dalam tidur juga sering diistilahkan sebagai posisi janin, sebab tubuh kita menyerupai janin yang sedang di dalam kandungan.

Menurut penelitian, orang yang tidur meringkuk adalah tipe orang yang tinggi rasa simpati dan empatinya. Selain itu, orang tersebut juga lemah lembut dan membutuhkan perlindungan.

Namun, baiknya adalah mereka memiliki potensi dan bakat seni yang tinggi, misal melukis ataupun bernyanyi.

2. Posisi tidur miring ke kanan

Posisi tidur yang satu ini merupakan salah satu anjuran Nabi agar mendapatkan kesehatan. Namun, terlepas dari itu semua, ternyata posisi tidur miring bisa menggambarkan bahwa seseorang memiliki sifat yang baik, tak mudah tersinggung. Lebih dari itu, dikatakan pula jika orang-orang tersebut memiliki optimisme yang tinggi dalam menjalani kehidupan.

3. Posisi tengkurap

Orang yang tidur tengkurap seringkali dikaitkan dengan sifat yang tidak baik. Padahal, dari hasil penelitian mengatakan bahwa seseorang yang suka tidur tengkurap merupakan orang yang pemikir keras dan bisa mengatur strategi jitu dalam setiap yang dilakukan.

4. Posisi terlentang

Posisi yang satu ini amatlah umum dan digunakan oleh kebanyakan orang. Dikatakan bahwa orang yang tidur terlentang cenderung sangat bersemangat sehingga apapun akan dilakukan dalam menggapai mimpi dan cita-citanya.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga