Niat Beri Kejutan, Cincin Tunangan Malah Terjebak Dalam Organ Intim Wanita ini

Niat Beri Kejutan Cincin Tunangan Malah Terjebak Dalam Organ Intim Wanita ini Pixabay

Covesia.com - Mungkin sebagian orang, ada berbagai hal unik yang dilakukan untuk melamar seseorang. Banyak orang memilih untuk mengadakan makan malam romantis bersama untuk melakukannya.

Namun, apa yang dilakukan oleh wanita ini sangatlah aneh. Ia ingin melamar pasangannya dengan cara memasukkan cincin di dalam mainan kinder egg yang kemudian disembunyikan di dalam vaginanya. Malangnya, cincin ini kemudian terjebak di dalamnya.

Dilansir dari Daily Mail, dr. Kay yang merawat kondisi sang wanita yang tidak disebutkan namanya ini bercerita tentang sang wanita yang ingin mengejutkan pasangannya dengan cara menempatkan cincin pertunangan di dalam vaginanya saat mereka akan berhubungan intim. Kisah ini kemudian ditulis dalam buku yang ditulis dr. Kay berjudul This is Going to Hurt: Confessions of Junior Doctor.

Saat diperiksa kondisi kesehatannya, sang wanita mengaku ingin mengejutkan pasangannya yang sedang melakukan foreplay dengan menggunakan jarinya. Diharapkan, saat melakukan hal tersebut, cincin ini akan keluar dari organ vitalnya.

Sayangnya, mainan kinder egg yang ada di dalam vaginanya justru terjebak karena posisinya berubah menjadi vertikal. Hal ini membuatnya kesakitan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Pasangan wanita ini sudah membantu untuk mengeluarkan mainan ini, namun tidak berhasil. Pada akhirnya mereka datang kepadaku dan meminta bantuan,” tulis dr. Kay di bukunya.

Menurut sang dokter, apa yang dilakukan sang wanita bisa dianggap sebagai sesuatu yang berbahaya dan menjijikkan. Beruntung, sesampainya di rumah sakit, dr. Kay bisa dengan mudah mengambil telur mainan ini dengan pinset khusus. Setelahnya, kondisi sang wanita bisa pulih dengan cepat.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga