Gara-gara Hal Sepele, Wanita ini Hapus Pertemanan Dengan Suaminya di Facebook

Garagara Hal Sepele Wanita ini Hapus Pertemanan Dengan Suaminya di Facebook Foto: Facebook Nicole Joanne

Covesia.com - Media sosial jadi satu cara berkomunikasi dan bersosialisasi dengan orang sekitar, termasuk keluarga dan teman. Hampir setiap orang baik generasi muda dan generasi tua memiliki akun media sosial. Tak terkecuali pasangan yang telah menikah, mereka biasanya saling berteman di Facebook.

Tapi, lain cerita dengan apa yang dialami wanita bernama Nicole Joanne Meilat ini. Kisah Nicole belakangan jadi viral usai dibagikan melalui Facebook pada Rabu (4/7/2018).

Ia secara mengejutkan menghapus pertemanan atau 'unfriend' suaminya di Facebook dengan alasan yang sepele. Joanne membagikan alasan yang dianggap berhubungan dan dirasakan banyak orang. Postingannya itu pun telah 50 ribu lebih kali dibagikan dan kebanyakan netizen yang menyukainya.


"Berbagi alasan mengapa saya menghapus pertemanan dengan suami saya di Facebook. Kenapa? Apa yang dia lakukan, dia tak tahu telah menyakiti saya. Pria memang tidak pernah peka," tulis Nicole pada postingan Facebooknya yang telah mendapatkan 70 ribu reaksi netizen.

Menurut Nicole, Ia kerap kali men-tag suaminya di berbagai postingan, tapi tak pernah mendapatkan 'likes' atau suka dari sang suami. Selain itu, suami Nicole juga tak pernah berkomentar di postingan Facebooknya, namun suaminya sering menyukai dan berkomentar di postingan Facebook temannya atau laman yang disukainya.

Hal tersebut membuat Nicole merasa sakit hati. Ia kemudian berpikir demi kebaikan dan menjaga hubungan rumahtangganya, Nicole memutuskan untuk 'unfriend' suaminya di Facebook.

"Aku merasa dia sangat menjengkelkan. Aku berhenti melihat kirimannya dan terakhir aku tidak melihat komentarnya," tulis Nicole.

Nicole juga terkejut saat suaminya bahkan tak menyadari telah di unfriend. Hingga akhirnya membutuhkan beberapa minggu kemudian sampai suami Nicole menyadari bahwa ia sudah tak berteman lagi dengan Nicole di Facebook.

Suami Nicole kemudian mencoba untuk mengirim permintaan pertemanan padanya lagi, dan memintanya untuk menerima. Tapi, Nicole justru menolaknya meskipun sang suami telah memohon dan melakukan berbagai cara agar dirinya tetap mau berteman lagi di Facebook.

Rupanya, tak berteman dengan suaminya di media sosial membawa pengaruh baik. Nicole menjelaskan bahwa dirinya dan suami mempunyai hubungan yang semakin erat dan merasa jatuh cinta kembali.

"Selama ini aku menggunakan Facebook dengan cara tak sehat. Mengatur postingan dan skrip dengan berbagai kalimat cinta agar dilihat atau dibaca banyak orang. Tapi, kini kami mulai punya obrolan panjang di rumah," ungkapnya.

Menurut Nicole, ada hal-hal yang mereka tak tahu karena tak berteman di media sosial, sehingga baik dirinya dan sang suami memiliki kesempatan saling bercerita tentang satu sama lain. Banyak netizen pun yang setuju dengan postingan Nicole.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga