Sibuk Dengan Ponsel, Wanita ini Diceraikan Suaminya Saat Malam Pertama

Sibuk Dengan Ponsel Wanita ini Diceraikan Suaminya Saat Malam Pertama Ilustrasi

Covesia.com - Kecanduan gadget bisa berakibat fatal pada kehancuran rumah tangga, bahkan di awal-awal pernikahan. Itulah yang dialami seorang wanita asal Arab Saudi yang dicerai suami di malam pertamanya. Ini merupakan sebuah cerita lama yang terjadi pada 2016, namun tetap menggelitik dan sarat hikmah.

Seorang pria Arab Saudi menceraikan istri yang baru dinikahinya di malam pertama karena sang istri terlalu sibuk bercengkrama dengan teman-temannya lewat handphone. 

Saat tiba di kamar hotel mereka setelah acara di Jeddah, pengantin pria ingin menikmati malam pertamanya dengan sang istri. Namun, justru penolakan yang ia dapatkan. Sang istri sibuk merespon teman-temennya yang menyelamati pernikahannya melalui handphone. 

Dilansir dailymail, pengantin pria yang tidak disebutkan namanya tersebut marah saat sang istri memintanya untuk berhenti. Seorang sumber mengatakan pada media lokal Al Watan: "Pengantin prianya ingin menjadi lebih dekat dengan istrinya dan lebih intim, tapi ia terkejut saat ia diabaikan, kata-kata dan tindakannya diacuhkan".

"Ketika ia bertanya (pada istrinya) apakah teman-temannya lebih penting dari dirinya, istrinya menjawab 'iya'".

Keduanya pun terlibat pertengkaran hebat dan pengantin pria memutuskan untuk keluar kamar dan menginginkan perceraian.

Gulf News mengabarkan jika pengadilan ingin keduanya melakukan rekonsiliasi, namun sang suami ngotot ingin bercerai. Menurut seorang ahli hukum Saudi, sekira 50 persen perceraian di sana melibatkan pengantin baru.

Ahmad Al Maabi mengatakan: "Kesalahpahaman, cara pandang yang berbeda, dan pemikiran yang cetek soal pernikahan tanpa adanya apresiasi mendalam dari rasa tanggung jawab merupakan alasan utama perceraian kaum muda."

"Pernikahan sangat mudah digoyahkan saat fondasinya tidak kuat dan tidak ada rasa saling percaya"

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga