Foto Paras Cantik Petugas KRL ini Bikin Warganet Cenat Cenut

Foto Paras Cantik Petugas KRL ini Bikin Warganet Cenat Cenut Foto: Istimewa

Covesia.com - Beredar sebuah foto yang memperlihatkan potret cantik seorang petugas kereta commuter line (KRL) di Stasiun Manggarai dan foto itu pun viral di media sosial.

Foto tersebut beredar luas setelah diunggah oleh akun Omphu Mohammed Iqhbal pada Rabu (4/7/2018).

Dalam unggahan tersebut, Iqhbal menceritakan bagaimana pertemuannya dengan petugas KRL cantik yang diketahui bernama Efelina itu.

Iqhbal mengaku kalau dirinya sering naik KRL dimana Efelina sebagai petugasnya. Biasanya ia selalu bertemu dengan Efelina ketika naik kereta dari Stasiun Manggarai, Tebet Jakarta Selatan.

Efelina kerap melemparkan senyuman kepada para penumpang yang akhirnya membuat Iqhbal terpesona.

Hanya saja, ketika Iqhbal ingin mengambil foto Efelina saat sedang bertugas, tatapan gadis cantik itu kosong.


“mbaknya selalu ada setiap gua naik kereta dari stasiun mangarai… biasanya lemparkan senyum, hanya kali ini mbaknya lagi menatap kosong, mungkin karna gue juga pura2 sibuk main hape, biasanya sih kita beradu tatap”, tulis Iqhbal dalam unggahannya itu.

Postingan iQhbal itupun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen. B

Gara-gara postingan Omphu banyak netizen yang jadinya mencari tahu akun sosial media milik petugas yang bernama Efelina ini. “OTW turun di Manggarai,” tulis komentar pemilik akun Facebook Alvin Elshadai dalam postingan foto yang diunggah oleh akun Facebook Omphu Mohammed Iqbhal.

Banyak juga netizen yang meminta Omphu untuk lebih menjelaskan secara detail di gerbong atau commuter line jurusan mana ia bertemu dengan petugas KRL yang cantik itu. “Kereta jam berapa brad? Tujuan ke mana? Perjelas sedikit pak cik,” tulis akun Facebook Djiwa Ayomi Bhumi.

Sementara itu, akun Facebook Hendra Hutagulung berkomentar,”Seandainya saya kenal sama wanita di foto itu langsung kutunjukan postingan ini ke wanita itu. Siapa tau jodoh.”

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga