Drummer Blink 182 Alami Penggumpalan Darah di Tangan

Drummer Blink 182 Alami Penggumpalan Darah di Tangan Travis Barker

Covesia.com - Travis Barker, penabuh drum dari band rock alternative Blink 182 dikabarkan harus dirawat di rumah sakit karena mengalami penggumpalan darah di tangan. Band yang digemari oleh banyak anak muda sejak tahun 1990-an ini pun terpaksa harus menjadwal ulang konsernya yang seharusnya dilangsungkan di kota Las Vegas.

Akun media sosial resmi milik band Blink 182 telah mengonfirmasi kebenaran tentang kabar ini.

“Rekan kami, Travis Barker mengalami penggumpalan darah di tangannya dan tidak bisa tampil di berbagai pertunjukkan hingga diizinkan oleh dokter yang menanganinya. Kondisi kesehatannya juga sedang dicek dengan intensif,” tulis pengumuman band tersebut dikutip covesia.com dari laman doktersehat.

Barker juga ikut memberi pengumuman akan kondisi kesehatannya yang bertuliskan bahwa hingga akhir pekan ini, ia tidak akan bisa tampil pada akhir pekan ini, namun ada kemungkinan ia bisa segera tampil dalam waktu dekat.

Banyak orang yang menduga bahwa kondisi penggumpalan ini menandakan bahwa Barker juga menderita masalah kesehatan yang serius. Sebagaimana kita ketahui, penggumpalan darah seringkali terkait dengan masalah pada kolesterol, lemak darah, atau bahkan kondisi pembuluh darah yang tidak sehat sehingga bisa saja memicu datangnya penyakit serius seperti stroke.

Pihak penyelenggara konser meminta maaf akan kejadian ini dan akan menjadwalkan ulang konser tersebut, namun bagi penonton yang ingin meminta pengembalian uang, pihak penyelenggara juga akan menggantinya secara penuh.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga