Pensil Eyeliner Terjebak di Mata Wanita ini Saat Dandan di Taksi

Pensil Eyeliner Terjebak di Mata Wanita ini Saat Dandan di Taksi

Covesia.com - Kebanyakan wanita memilih untuk berdandan di dalam kendaraan umum atau taksi disaat mereka diburu waktu. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dari Bangkok, Thailand.

Saat asyik berdandan, tiba-tiba saja taksi ini mengalami kecelakaan kecil di Distrik Ratchathewi dan membuat pensil eyeliner yang sedang dipakai sang wanita masuk dan terjebak di kantung matanya.

Dilansir dari Oddity Central, meskipun terlihat mengerikan dan pensil eyeliner ini tak kunjung bisa dicabut, tidak terjadi perdarahan pada matanya. Hanya saja, terdapat sedikit darah yang mengalir dari lubang hidungnya.

Petugas penyelamat Thanabodee Sabbodi menyebutkan, bahwa sang wanita masih berada dalam kondisi sadar saat tiba di rumah sakit dan bahkan masih bisa menjawab pertanyaan dari petugas. Hanya saja, sang wanita mengaku merasakan sensasi nyeri yang cukup parah.

Mengingat kasus ini sangat jarang terjadi, petugas medis sempat kebingungan untuk mengambil pensil eyeliner tersebut. Mereka pun memilih untuk merujuk sang wanita ke rumah sakit yang lebih besar, yakni Rajavithi Hospital. Disana, dokter langsung melarikannya ke ruang operasi dan berhasil mengeluarkannya dengan aman.

Dokter berkata bahwa wanita ini sangat beruntung karena meskipun sedikit mengalami luka pada matanya, pensil ini hanya melukai bagian putih mata sehingga tidak akan mengalami kerusakan pada penglihatan. Kini, sang wanita masih dalam masa pemulihan yang diperkirakan akan berlangsung dengan cepat.

Kasus yang dialami oleh wanita dikutip covesia.com dari laman doktersehat ini menjadi pembelajaran bagi kita untuk tidak sembarangan berdandan di dalam mobil yang sedang berjalan karena memang ada risiko yang mengintai, apalagi jika jalanan tidak rata.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga