Pecinta Transformer, Siap-siap Lihat Perubahan Bumblebee dalam Sekuel Terbaru

Pecinta Transformer Siapsiap Lihat Perubahan Bumblebee dalam Sekuel Terbaru Ilustrasi

Covesia.com - Para pecinta sekuel Transformer nampaknya akan senang dengan kehadiran film tersendiri menceritakan tentang Bumblebee. Namun,  berbeda dengan sekuel sebelum-sebelumnya, peran bumblebee telah berganti dari Chevrolet Camaro menjadi Volkswagen Beatle atau Bug atau Kodok.

Melalui perubahan karakter kendaraan yang diperankan untuk Bumblebee, dalam film buatan Travis Knight akan menampilkan Bumblebee yang lebih kecil namun memiliki kekuatan yang sama dengan Bumblebee versi Camaro. Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini akan resmi tayang perdana pada Desember 2018.

Diansir dari carscoops, menurut Paramount Pictures perubahan karakter tersebut merupakan pelarian cerita tahun 1987. Bumblebee ditemukan didalam Junk yard dengan bekas luka saat pertempuran.

“Dalam pelarian pada tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat perlindungan di tempat barang rongsokan di kota pantai California yang kecil. Charlie (Hailee Steinfeld), pada titik balik 18 dan mencoba untuk menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee, pertempuran-bekas luka dan patah. Ketika Charlie menghidupkan kembali dia, dia dengan cepat belajar bahwa ini bukan bug VW kuning biasa,”ungkap Travis dikutip covesia.com dari Rajamobil.


(sea)

Berita Terkait

Baca Juga