Mural Raksasa Messi Terpampang di Rusia

Mural Raksasa Messi Terpampang di Rusia Sergey Erofeev berpose didekat mural raksasa Lionel Messi di Bronnitsy, dekat markas Timnas Argentina pada Piala Dunia Rusia 2018. (AFP Photo)

Covesia.com - Mural raksasa bergambar megabintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, terpampang di jalan utama Bronnitsy, sebuah kota dengan 20.000 penduduk yang berjarak 50 kilometer dari Kota Moskow, Rusia.

Mural yang berada di dekat markas Timnas Argentina untuk Piala Dunia Rusia itu menggambarkan sosok Messi mengenakan seragam biru putih Tim Tango dengan wajah penuh kebanggaan sambil melipatkan tangan yang dipenuhi tato di dadanya.

"Ketika saya melukis Messi, saya melukiskan legenda hidup saya," kata Sergey Erofeev, seniman yang bertanggung jawab atas mural besar Messi dilansir AFP, Minggu (10/6/2018).

"Messi adalah yang terbaik, dia memiliki banyak penghargaan Ballons d'Or dan Golden Boots," kata Erofeev.

Melalui mural itu, Erofeev ingin menunjukkan sosok Messi sebagai pesepak bola terhormat yang meraih kesuksesan dengan kerja keras sehingga meraih gelar pemain terbaik dunia sebanyak lima kali.

Erofeev berharap karyanya dapat dilihat langsung oleh Messi, sebelum Argentina menjalani laga pertama Piala Dunia melawan Islandia pada 16 Juni di Moskow.

(ant/sea)

Berita Terkait

Baca Juga