Ramuan Tradisional ini Bisa Obati Penyakit Kelamin

Ramuan Tradisional ini Bisa Obati Penyakit Kelamin Ilustrasi

Covesia.com - Siapa sih yang mau terkena penyakit menular seksual atau yang biasa disebut dengan penyakit kelamin?  Penyakit kelamin merupakan penyakit yang didapat dan ditularkan melalui hubungan seksual yang disebabkan mikroorganisme yang hidup pada kulit ataupun selaput lendir.

Ada banyak jenis penyakit kelamin yang bisa mengintai anda dengan gejala yang berbeda-beda. Ada juga penderita penyakit kelamin yang mengalami gejala seperti pendarahan di sekitar kelamin dan muncul bisul, serta bintik kecil yang bernanah.

Penyakit ini biasanya ditularkan melalui air mani, cairan vagina atau darah saat sedang melakukan hubungan seksual. biasanya seseorang bisa terkena penyakit ini dikarenakan memiliki pasangan seks lebih dari satu atau bergonta-ganti pasangan. Penyebab lainnya adalah karena kurangnya menjaga kebersihan, serta tidak menggunakan pengaman seperti kondom saat melakukan hubungan seks.

Penyakit kelamin bisa diobati dengan penanganan medis di rumah sakit, baik dengan cara terapi, ataupun dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan suntikan antibiotik untuk membunuh kuman yang berbahaya, ataupun dengan cara pemberian vaksin.

Akan tetapi, penyakit kelamin ternyata juga bisa diobati dengan cara menggunakan ramuan tradisional. Seperti yang anda ketahui bahwa ramuan trasional berasal dari bahan alami yang tentu saja aman bagi kesehatan dan memiliki efek samping sangat sedikit.

Tidak hanya itu, pengobatan penyakit kelamin dengan menggunakan ramuan tradisional juga cukup hemat biaya sehingga sangat cocok untuk Anda yang memang tidak memiliki cukup banyak uang untuk pergi ke rumah sakit.

Adapun bahan-bahan untuk pembuatan ramuan tradisional tersebut adalah seperti daun kubis yang sudah tua, bawang merah, dan bawang putih secukupnya. Bahan-bahan tersebut tentu saja cukup mudah untuk di dapatkan.

Lalu, bagaimana cara meracik ramuan tersebut? Berikut covesia.com kutip dari laman doktersehat:

Pertama, irislah daun kubis, bawang putih dan bawang merah sampai halus. Campurkan ke tiga bahan tersebut ke dalam sebuah panci. Lalu, embunkan panci brisi ramuan tersebut di atas atap rumah selama satu malam, tapi jangan sampai terkena hujan.

Setelah diembunkan, remas-remaslah ramuan tradisional tersebut dan tambahkan air jeruk nipis. Kemudian, saringlah ramuan tersebut, lalu minum di pagi hari.

Minumlah ramuan tradisional tersebut setiap pagi secara rutin sampai penyakit kelamin Anda sembuh. Penyakit kelamin harus segera ditangani agar tidak semakin parah. Jika tidak memiliki biaya untuk pergi ke rumah sakit, ada baiknya untuk mencoba ramuan tradisional ini.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga