Rekaman CCTV Pasangan Muda Mudi Mesum di Dalam Masjid Viral di Media Sosial

Rekaman CCTV Pasangan Muda Mudi Mesum di Dalam Masjid Viral di Media Sosial ilustrasi

Covesia.com - Beredar rekaman CCTV, sepasang muda mudi melakukan aksi mesum dalam masjid.  Saat itu masjid sedang sepi jamaah. Sepasang muda-mudi ini nekat berbuat maksiat di tempat ibadah. Akibatnya pasangan ini ditangkap warga karena diduga berbuat mesum di dalam masjid di Tuntang Kabupaten Semarang, Jumat (13/4/2018).

Berdasar rekaman CCTV, sejoli ini melakukan aksi mesum dalam masjid pada Senin (9/4/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Awalnya mereka tak menyadari bahwa perbuatan yang mereka lakukan itu terekam CCTV.

Namun sepertinya mereka curiga, sehingga pada pukul 12.30 WIB keduanya kembali datang ke masjid untuk melihat-lihat situasi. Selang empat hari kemudian, Jumat (13/4/2018), dua sejoli ini kembali mendatangi masjid tempat keduanya berbuat asusila.

Rupanya kedatangan keduanya kali itu bertujuan untuk merusak CCTV yang terpasang di masjid. Karena merusak CCTV maka dua sejoli ini ditangkap oleh takmir masjid.

Perbuatan perusakan CCTV itu memancing rasa ingin tahu pengurus mesjid sehingga terbongkarlah perbuatan mereka tempo hari setelah rekaman CCTV diputar kembali. Keduanya terekam jelas oleh kamera CCTV sedang mesum di dalam masjid.

Terkait perbuatan dua sejoli ini, Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukmana menuturkan tengah melakukan pengecekan delik aduan.

Sementara itu Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho menuturkan dua pelaku tengah diperiksa di ruang Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Semarang.


(sea)

Berita Terkait

Baca Juga