Ini Lho 4 Tas Ransel Wanita yang Bikin Tampilan Anda Jadi Makin Keren

Ini Lho 4 Tas Ransel Wanita yang Bikin Tampilan Anda Jadi Makin Keren Pixabay

Covesia.com - Sejak kecil kita sudah akrab dengan tas ransel. Para orangtua cenderung memilihkan tas tipe ransel untuk anak-anak mereka yang sudah menjalani aktivitas belajar di sekolah. Alasannya, tas ransel yang punya daya tampung banyak untuk menyimpan buku-buku pelajaran.

Meski tas ransel sudah digunakan sejak kecil, tapi orang-orang yang beranjak tua tidaklah bosan dengan tipe tas ini. Sebab, keberadaan tas ransel yang mampu eksis untuk segala usia bukan hanya karena like & dislike, tapi lebih karena fungsinya itu sendiri.

Kita tahu, orang-orang dewasa nyatanya juga sama seperti anak SD yang kemana-mana selalu membawa banyak barang. Mulai dari sekadar aksesoris penampilan hingga benda-benda seperti laptop yang bobotnya tidak akan nyaman jika dijijing. Dan tas ransel mampu menjaga kenyamanan serta meminimalisir pegal meski bawaan di dalam tas bobotnya tidak terkira.

Keandalan tas ransel juga unisex, tidak terbatas pada satu gender. Siapapun dia, entah itu pria atau wanita, sangat menerima keberadaan tas ini. Malah, tas ransel mampu berameliorasi dengan masing-masing gender. Misalnya, tas ransel akan mampu menjadi sesuatu yang sporty ketika disandang para pria.

Pada kaum perempuan juga begitu. Tas ransel hadir dengan paripurna melengkapi tampilan seorang wanita untuk menjadi lebih cantik. Lihat saja contoh foto artis-artis K-pop yang kerap melengkapi tampilan fashionable mereka dengan jalan mengenakan tas ransel di punggung. Malah, sejumlah orang percaya bahwa tas ransel wanita secara khusus telah jadi ciri K-pop outfit itu sendiri. Korea banget!

Nah, berikut ini adalah beberapa tas ransel wanita yang bakal bikin gayamu lebih hits ibarat artis-artis Korea yang dipuja-puja itu. Eits, beberapa produk dalam daftar ini tergolong sebagai tas branded. Kalau harganya tidak masuk kantong, kamu tak perlu bersedih hati.

Model tas wanita di bawah ini tetap bisa kamu jadikan referensi untuk mendapatkan tas lain yang sesuai bajetmu, dikutip covesia.com dari laman iprice:

1. Tas Ransel Eastpak



Tas Eastpak ini tidak hanya mengandalkan padu padan warna yang visualnya sangat kekinian itu. Tas ini mampu membawamu dari tempat yang penuh deadline (baca: kantor) ke tempat hijau-hijau yang penuh dengan petualangan (baca: alam terbuka) tanpa repot. Dipakai sebagai tas kerja? Bisa. Dipakai sebagai tas traveling? Jangan ragu!

Kok bisa? Alasan pertama karena desain kompartemennya yang dirancang rapi untuk menyekat sejumlah peralatan kerja seperti laptop sekaligus cukup luas menyimpan beberapa helai pakaian. Alasan nomor dua yakni rancangan tali bahu yang tidak cuma kuat tapi juga empuk karena dibuat dari bahan benang yang halus.

Ladies, kalau kamu tertarik dengan tas ransel branded yang satu ini, ingat-ingat namanya yaitu Eastpak Austin Backpack Blend Mustard.

2. Tas Ransel Fjallraven



Yes! Fjallraven adalah merek tas ransel yang tengah naik daun di kalangan anak muda. Tidak cuma anak muda di Indonesia saja, rancangan tas ini juga mampu memukau banyak anak muda di luar negeri sana. Tak sedikit pula para pecinta K-pop mengenakan tas ini sebagai pelengkap penampilan mereka.

Tapi tahukah kamu apa sebenarnya misi awal merek tas asal Swedia ini? Ceritanya, merek ini dulu menekankan rancangan tas ransel yang mampu meminimalisir masalah sakit punggung pada anak. Karena itu, setiap tas ransel Fjallraven dibuat dari material yang sangat ringan, termasuk juga seri Fjallraven Kanken yang disebut-sebut sebagai seri terfavorit di dunia.

Pengaturan kompartemen di dalam tas juga dibuat sedemikian rupa agar mampu menyimpan beragam benda dengan rapi. Tapi alih-alih hanya untuk kesehatan, merek tas ini belakangan jadi salah satu ikon street style.

Psst, banyak artis Korea memilih tas Fjallraven Kanken versi mini karena terlihat imut di punggung.

3. Tas Ransel Accessorize


Nah, kalau kamu salah satu tipe orang yang percaya bahwa tas kerja wanita yang elegan itu adalah tas berbahan kulit, maka tas ransel buatan Accessorize agaknya cocok untukmu.

Bentuknya yang minimalis, ukurannya kecil, tapi punya kompartemen yang rapi akan sangat bermanfaat dipakai untuk aktivitas kantor. Apalagi, harga tas kulit ini tidak terlalu menggerogoti dompet. Good value for your look and wallet, kan?

4. Tas Ransel Asos



Sebagai retail fashion yang cukup disenangi banyak wanita di dunia, Asos juga memiliki sederet tas ransel wanita yang mampu memperindah tampilan pemakainya. Tas ransel Asos, misalnya Quilted Mini Backpack.

Tas ransel ini mengandalkan material faux leather yang kesan elegannya tetap konsisten ketika dipadukan dengan tampilan street maupun formal. Ala ala cewek Korea gimana, gitu… Tas ransel yang dibuat dari material kulit faux juga cukup mudah dirawat. Cukup usap dengan sedikit air dan keringkan dengan kain bersih.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga