Kocak, Video Polisi Tilang Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya Viral di Medsos

Kocak Video Polisi Tilang Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya Viral di Medsos Foto: Youtube

Covesia.com - Bukan hal yang baru kita lihat anak kecil yang kakinya belum cukup untuk sampai bisa menjejak tanah, diajari orang tuanya untuk mengendarai motor. Dan yang parahnya, seringkali kita lihat orangtuanya sepertinya bangga bisa mengajari anaknya bermotor bahkan menfasilitasinya.

Sama halnya yang dilakukan oleh dua orang bocah yang masih duduk di sekolah TK ini. Beredar video di media sosial yang merekam aksi polisi memberikan kejutan kepada bocah yang masih berusia 5 tahun mengendarai motor mini di jalan raya memboncengi teman seusianya. Sudah jadi tugas polisi untuk menertibkan masyarakat yang melanggar peraturan.

Dalam video di upload oleh akun facebook Ayuk Santikah Ayuk, Rabu (4/4/2018) dua orang bocah yang sedang mengendarai motor mini diberhentikan oleh polisi lalulintas yang sedang bertugas. Bocah tersebut diperintahkan untuk mematikan mesin motornya terlebih dahulu.

Kejadiannya di jalan raya Monumen Trunojoyo Kota Sampang Madura. Bocah itu tampak ketakutan saat polisi menghentikan mereka. Bocah ini takut motornya diambil polisi karena tidak ada uang untuk beli lagi. Polisi yang bertugas menegur dengan dan sabar dan akhirnya mereka diantar pulang.

 Antara lucu, kasihan dan juga geram karena tindakan orangtuanya yang memperbolehkan anaknya mengendarai motor di jalan raya sangatlah berisiko. Beredarnya video tersebut membuat banyak netizen berkomentar.

Andi Warsito: Ortu memang sembrono..tp petugas kelihatan banget kurang luwes dan kurang strategi dalam menangani masalah begini..bagaimanapun seorang anak pasti pny perasaan takut..untung aja gk panik dan gk trjadi laka lantas..

Zhou Yi Waee: Anaknya lucu pinter jawab Tapi ortu nya kurang mengawasinya. Jadi sampe jadi pembalap dijalan raya dech,,,

Berita Terkait

Baca Juga