Respon Marion Jola Saat Dapat Tawaran Dari Al Ghazali

Respon Marion Jola Saat Dapat Tawaran Dari Al Ghazali Marion Jola

Covesia.com - Keluarnya Marion membuat fans dan penonton lain terkejut. Pasalnya, selama tampil di Indonesian Idol 2018, Marion dianggap sebagai finalis yang mempunyai kemampuan.

Tangis peserta asal Kupang itu pecah seiring diputarnya video cuplikan perjalanan Marion selama di Indonesian Idol 2018. Terlihat juga beberapa penonton menangis melihat penyanyi bersuara manja itu harus tersisih.

Dengan keluarnya Marion, di ajang Indonesian Idol 2018 tersisa lima finalis. Mereka adalah Ghe, Joan, Maria, Ayu, dan Abdul.

Tak bisa berebut status juara Indonesian Idol 2018, Marion Jola justru mendapat banyak tawaran menggiurkan. 

Dikutip covesia.com dari berbagai sumber, Maia Estianty mengungkapkan kepada media usai acara Spektakuler Show pada Senin (12/3/2018). Putra sulungnya, Al Ghazali telah menunggu keluarnya Marion Jola dari ajang Indonesian Idol. Al Ghazali disebut telah membuatkan sebuah lagu untuk Marion Jola.

Juri Indonesian Idol yang juga idola dari Marion Jola ini mengaku siap menjadi produsernya. Maia Estianty mengaku siap memproduseri Marion Jola usai ajang Indonesian Idol. Sebelumnya, mantan istri dari Ahmad Dhani ini juga sempat mengungkapkan keinginannya menghidupkan Duo Ratu. Banyak yang menyebut, Marion Jola jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Meichan yang kini telah solo karier.

Marion Jola senyum-senyum mendengar pernyataan Maia Estianty yang menyebut Al Ghazali, bakal melibatkannya dalam proyek lagu. Meskipun genre lagunya adalah electronic dance music (EDM).  

"Aku bakal jalani secara serius," ucap Marion, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu, mengaku sudah jatuh cinta terhadap musik. Ia ingin terjun berkarier sebagai penyanyi profesional.

Itu pula yang menjadi alasannya mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. Dan ajang itu, harus diakui sebagai batu loncatan terhadap impiannya tersebut.

"Setelah aku di Idol, aku jatuh cinta. Mau Bunda Maia atau produser lainnya, aku akan sangat welcome dan exited," kata Marion Jola penuh semangat.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga