Komentar Marion Jola Setelah Tersingkir Dari 6 Besar Indonesian Idol

Komentar Marion Jola Setelah Tersingkir Dari 6 Besar Indonesian Idol Marion Jola

Covesia.com - Keluarnya Marion membuat fans dan penonton lain terkejut. Pasalnya, selama tampil di Indonesian Idol 2018, Marion dianggap sebagai finalis yang mempunyai kemampuan.

Tangis peserta asal Kupang itu pecah seiring diputarnya video cuplikan perjalanan Marion selama di Indonesian Idol 2018. Terlihat juga beberapa penonton menangis melihat penyanyi bersuara manja itu harus tersisih.

Dengan keluarnya Marion, di ajang Indonesian Idol 2018 tersisa lima finalis. Mereka adalah Ghe, Joan, Maria, Ayu, dan Abdul.

Melalui akun Instagram lalamarionmj, fans Marion mengutarakan kesedihannya memupus harapan menjadi Idol dan kembali melanjutkan perjuangannya yang tidak kalah berat, menghadapi Ujian Nasional (UN) yang waktunya sudah semakin mendekat. 

Tidak lama setelah hasil akhir Voting SMS dan Voting Online diumumkan semalam, Marion menulis pesannya yang pada intinya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan semua pihak selama perjalanannya yang lumayan panjang mengikuti Indonesian Idol. 

Kisah Terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang2 luarbiasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang2 yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik Tuhan punya rencana Tuhan sndiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita, Trimakasih banyak Indonesia, Smua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak2 kru terbaikszzz, temen2 peserta Idol, yg sudah menjadi bagian dri kisah terbaik dlm hidupku ini. Me Lavs Y’all !

Para fans pun membalas pesan Marion itu dengan beragam komentar, mulai dari ungkapan ketidakrelaan Marion tersingkir, sedih hingga memberikan semangat kepada Marion untuk terus berkarya dan berkonsentrasi guna menghadapi perjuangan di luar panggung Indonesia Idol: menempuh UN.

Langkahnya untuk menjadi Idol terhenti di babak Spektakuler Show Top 6, Senin malam (12/3/2018). Marion gagal mendapat dukungan Voting SMS dan Voting Online yang memadai dalam show semalam. Lagu Ciao Adios (Anne-Marie) menjadi lagu terakhir Jodie di panggung Spektakuler Indonesia Idol karena dia harus 

meninggalkan panggung Spektakuler untuk memulai langkah barunya di luar panggung Spektakuler.


(sea)

Berita Terkait

Baca Juga