Wah, Remaja ini Punya Tinggi Badan Lebih Dari 2,3 Meter

Wah Remaja ini Punya Tinggi Badan Lebih Dari 23 Meter Foto: Daily Express

Covesia.com - Remaja bernama Brandon Marshall dari Wales ini sudah memiliki tinggi 7 kaki 4 inchi atau sekitar 2,3 meter di usia baru menginjak 16 tahun. Mengingat usianya yang masih sangat muda ini, Brandon sepertinya masih akan bertambah tinggi lagi.

Dikutip dari Foxnews, tinggi badan Brandon yang luar biasa ini membuatnya kerap diminta untuk berfoto oleh banyak orang saat berjalan-jalan di luar. Beberapa media lokal bahkan menyebutnya sebagai remaja tertinggi di dunia.

Lynne Quelch, ibu dari Brandon, bercerita bahwa hingga usianya 9 tahun, tinggi badannya sepertinya normal-normal saja. Namun, setelahnya, Ia bertambah tinggi dengan sangat pesat. Saat usianya mencapai 13 tahun tingginya bahkan sudah mencapai 180 cm. Dalam setahun terakhir saja, tinggi badannya sudah bertambah sekitar 12 cm!

Brandon adalah pecinta bola basket. Ia kini sudah membela tim bola basket nasional Wales. Meskipun terkenal, Brandon memiliki kepribadian tertutup dan cenderung malu.

Brandon yang berlatih tiga kali dalam sepekan dengan tim basket nasional kini sedang bersiap untuk memainkan pertandingan debutnya di turnamen professional yang diadakan di Lithuania. Tinggi badannya yang menjulang akan menjadi keuntungan besar baginya, apalagi saat harus melakukan slam dunk di ring lawan.

Meski terlihat menyenangkan, tinggi badannya yang luar biasa ini sepertinya bisa menjadi masalah. Sebagai contoh, kepala Brandon bisa saja membentur atap, langit-langit, bagian atas pintu, dan lain sebagainya. Selain itu, Brandon juga kesulitan mendapatkan tempat tidur yang pas sehingga orang tuanya pun membuatkan tempat tidur khusus baginya.

Dikutip covesia.com dari laman doktersehat, pakar kesehatan menyebutkan bahwa meski tinggi badannya tidak normal, Brandon tidak mengidap Sindrom Marfan, kelainan genetik yang membuat seseorang memiliki tinggi badan luar biasa. Mereka pun masih mencari tahu bagaimana bisa Brandon tumbuh sepesat ini.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga