Konyol, Gadis ini Tak Sengaja Patahkan Kawat Giginya Saat Nonton Black Panther

Konyol Gadis ini Tak Sengaja Patahkan Kawat Giginya Saat Nonton Black Panther Sophia Robb

Covesia.com - Sophia Robb seorang gadis dari California, Amerika Serikat memakai kawat gigi karena memiliki gigi yang kurang rapi. Namun, gadis berusia 17 tahun ini mengalami kejadian konyol saat menonton film superhero “Black Panther”, yakni tak sengaja mematahkan kawat giginya.

Dikutip dari Independent.co.uk, Sophia mengaku sudah memakai kawat gigi selama satu tahun. Lewat akun Twitter pribadinya @pixyrue, Sarah juga sempat mengunggah foto yang membandingkan kondisi mukanya sebelum dan setelah memakai kawat gigi yang menunjukkan bahwa penggunaan kawat gigi memperbaiki penampilannya dengan signifikan.

Saat menonton film yang memang sedang digandrungi kawula muda ini, Sophie melihat aktor utama Michael B. Jordan membuka baju untuk pertama kalinya. Ia sebenarnya ingin teriak namun berusaha untuk menahannya dan memilih untuk menggigit kawat gigi di dalam mulutnya dan kemudian mendengar suara aneh. Disitulah Ia mulai menyadari jika kawat giginya patah.

Sophia pun kemudian mengunjungi dokter gigi untuk mengatasi masalah kawat giginya ini. Yang tidak disangka adalah, kisah lucunya diunggah oleh dokter gigi tersebut di Tumblr. Kisah ini kemudian viral di media sosial dan bahkan sampai dibaca langsung oleh Michael B. Jordan.

Yang lucu adalah, Michael ternyata tidak enak dengan kejadian yang menimpa Sophie dan berinisiatif untuk mengganti kawat giginya yang patah. Keduanya pun sempat saling bertukar pesan langsung di Twitter dan hal ini membuat Sophie sangat bahagia.

Beruntung, dokter gigi Sophie mampu kembali memperbaiki kawat giginya. Kejadian yang berawal dari hal konyol ini justru membuat Sophie bisa saling bertukar sapa dengan aktor Hollywood.

Sobat Sehat memakai kawat gigi tidak? Kalau Iya, berhati-hatilah saat menggigit agar tidak sampai mengalami kejadian seperti Sophie, ya?

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga