Lepas dari Lee Min Ho, Suzy Miss A Kencani Lee Dong Wook

Lepas dari Lee Min Ho Suzy Miss A Kencani Lee Dong Wook Pasangan selebritis Korea Selatan, Suzy Miss A dan Lee Dong Wook

Covesia.com - Suzy, aktris dan mantan personel grup Miss A, dan aktor Lee Dong Wook sedang menjalin hubungan asmara seperti dikonfirmasi oleh kedua agensi manajemen yang menaungi mereka.

"Mereka bertemu di acara kumpul-kumpul kasual. Mereka baru mulai mengenal satu sama lain lebih dekat dan sama-sama menyimpan perasaan lebih. Karena ini masih awal dan kami baru mengetahuinya, tidak banyak yang bisa kami katakan tentang hubungan mereka," kata agensi King Kong dari Starship.

Agensi Suzy, JYP Entertainment, menyatakan hal serupa, "Mereka sedang menjalani proses mengenal satu sama lain."

Dikutip Soompi, kabar Suzy dan Lee Dong Wook berpacaran pertama diungkapkan oleh TV Report. Awalnya mereka adalah kolega, namun hubungannya lama kelamaan berubah jadi romantis, kata seorang sumber. Pada 2012, Suzy menyebut Lee Dong Wook sebagai tipe pria ideal saat tampil di acara televisi "Strong Heart".

Lee Dong Wook dikenal setelah membintangi serial "Goblin" di mana ia berperan sebagai malaikat pencabut nyawa, sementara Suzy awalnya dikenal sebagai anggota grup Miss A sebelum terjun juga ke dunia akting. Sebelumnya Suzy menjalin hubungan asmara dengan aktor Lee Min Ho, namun hubungan yang sudah berjalan tiga tahun itu kandas pada November 2017.

(ant/utr)

Berita Terkait

Baca Juga