Kocak, Bapak Dua Anak ini Curhat Soal Mahalnya 'Coklat Telur Berhadiah Mainan' di Minimarket

Kocak Bapak Dua Anak ini Curhat Soal Mahalnya Coklat Telur Berhadiah Mainan di Minimarket ilustrasi

Covesia.com - Beredar status dari seorang bapak dari dua anak yang tiba-tiba viral setelah curhat lewat jejaring Facebook dengan nama akun Alice Pramac. Ia menyampaikan keluh kesahnya pada para pengelola minimarket dan supermarket agar tak menaruh kudapan cokelat ternama di dekat kasir. Alasannya sedih, tapi entah mengapa lucu saat membacanya.

Pria yang merupakan warga Makassar, Sulawesi Selatan, itu membeberkan 3 poin yang menjadi alasan kuat permohonannya tersebut. Namun, inti dari ketiganya, ia tak rela harus keluarkan uang lebih saat belanja untuk cokelat yang harganya sangat mahal.


"SEMUA SUPERMARKET, MINIMARKET.

Indonesia.

PERMOHONAN UNTUK TIDAK MELETAKKAN JUALAN INI DI DEKAT KASIR

Berdasarkan pada hal di atas, saya mewakili bapak-bapak diseluruh Indonesia memohon agar pihak minimarket, supermarket untuk meletakkan barang (spt dlm gambar) ke tempat lain selain dikasir.

1.Ini dikarenakan kami bapak2 tidak mampu untuk melayani kecengengan anak yg sangat menginginkan jualan ini sehingga terjadilah episode guling2 didepan kasir yg juga menyebabkan kami malu.

2.Selain daripada itu, harga yg sangat mahal (sama dengan 1 liter minyak goreng), jualan ini juga tidak memberi manfaat kpd anak2 kami. Orang lain bolehlah sudah kaya dan bisa beli banyak barang ini, Saya ini cuma pegawai yg bergaji rendah yg hanya mampu membeli mainan seharga Rp2000 itupun tangan bergetar saat bayar) di pnjual mainan keliling yang datang tiap sabtu minggu tanpa putus asa membunyikan klakson spesialnya

3. Pihak toko berfikirlah, setiap kali saya berbelanja, anak saya pasti beli jualan ini dan anak saya ada 2, kalau beli 2 hilang lagi 30ribu, itu sudah dapat beras 5 kg, sudah bisa buat makan sebulan.

Sehubungan dengan itu saya berharap pihak toko dapat mempertimbangkan serta merealisasikan impian saya juga impian setiap bapak2 di negara ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Status Alice Pramac dibuat Minggu (4/3/2018), dan dalam sehari sudah dibagikan lebih dari 24 ribu netizen.

Sebanyak 515 komentar memenuhi dinding status Alice.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga