4 Zodiak ini Terkenal Jenius, Setuju?

4 Zodiak ini Terkenal Jenius Setuju Pixabay

Covesia.com - Apakah anda punya teman yang kemampuannya di atas rata-rata alias jenius? Atau anda sendiri yang begitu? Beberapa zodiak terlahir dengan kecenderungan memiliki kecerdasan di atas rata-rata atau jenius secara alami. Apa saja itu?

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius cenderung punya kemampuan akademik yang bagus, di bidang apa pun. Ia mampu menganalisa, menemukan penyebab dan mengatasi masalahnya. Ia punya keseimbangan baik di dalam pikirannya, punya pengetahuan luas, kreatif, inventif dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Ia selalu berpegang pada fakta, bukti dan logika. Ia memiliki tingkat intelektualitas tinggi hingga terkadang orang tidak paham apa yang ia katakan.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo tertarik pada semua bidang pengetahuan. Ia mencoba memahami apa pun, dan mengingatnya, bahkan untuk hal-hal yang sering diabaikan orang. Ketika bertemu masalah yang sulit dipecahkan, ia akan membuat jalan keluar sendiri. Ia selalu sibuk berpikir dan menyelesaikan sesuatu. Meski tak pernah sesumbar dengan kecerdasannya, Virgo secara alami dikenal teman-temannya sebagai sosok yang pintar.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn punya pemikiran yang tajam, dalam, teliti, tertata, terstruktur dan teratur. Ia cermat dalam mengambil tindakan dan memiliki pemikiran yang strategis sehingga bisa menghindari apa pun yang bisa berakibat buruk. Ia punya tujuan hidup, pemikiran dewasa, dan rencana masa depan yang matang bahkan sejak masih muda, ketika teman-temannya masih asik bermain dan bercanda. Inilah yang membuatnya unggul.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Secara umum, Scorpio memang punya pemikiran yang dalam dan intelektualitas tinggi yang tak bisa diabaikan. Ia terlihat tenang, dan justru ketenangan itulah tanda bahwa ia menyimpan banyak hal di dalam otaknya. Ia juga cerdas secara emosional dan mental meski terkadang suka meragukan dirinya sendiri. Ia punya sense yang kuat mengenai prediksi, logika dan apa yang akan terjadi ke depannya, sehingga ia bisa berhati-hati dalam bertindak.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga