5 Zodiak ini Terkenal Cuek dan Bikin Penasaran

5 Zodiak ini Terkenal Cuek dan Bikin Penasaran Pixabay

Covesia.com - Suka sebel nggak sih, punya teman atau pacar super cuek. Tapi, tahukah anda kalau cewek yang punya sifat cuek lebih digemari kaum pria? Kok bisa ya? Karena sifat cuek itulah yang sering bikin orang jadi penasaran.

Berdasarkan zodiak, ada 5 zodiak cewek yang suka bikin cowok penasaran saking cueknya. Coba deh cek, zodiak anda termasuk gak ya?

1. Libra (23 September-22 Oktober)


Cuek banget, cewek dengan zodiak Libra sama sekali tak memikirkan yang namanya cowok. Dia ini paling marah kalau dikenalin sama cowok yang tida dia kenal. Dia seakan punya kehidupannya sendiri dimana tidak ada cowok di dalamnya. Bagi anda yang ngegebet cewek Libra, harus siap mental ya. Anda pasti bakal gemas karena dia anti peka!

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Cewek Leo bisa dibilang tidak memprioritaskan cowok makanya dia sangat cowok soal urusan satu ini. Dia lebih mementingkan pendidikan atau karirnya dibanding dengan memikirkan cowok. Biasanya, banyak cewek Leo yang tak sadar kalau dirinya disukai cowok. Sekalipun dia tahupun, dia memilih untuk cukup tahu saja tanpa menindak lanjuti.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Punya sifat keras kepala, cewek Scorpio ini anti peka banget. Dia tak bisa peka kalau cowok suka sama dia. Dia juga tak tahu kalau dirinya sangat mudah dicintai. Makanya makin banyak cowok yang penasaran karena sifatnya ini. Dia memang keras kepala, tapi dia sangat unik dan juga lucu.

4. Carpicorn (22 Desember-19 Januari)


Cenderung kaku, cewek dengan zodiak Carpicorn biasanya paling terlambat punya pacar. Dia suka salah tingkah dan tidak tahu bagaimana caranya berinteraksi dengan cowok karena tidak biasa. Walau dia bisa sangat ceria dengan teman, kalau dengan cowok dia bisa super cuek.

5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)


Karena cewek Aquarius adalah sosok yang dingin, dia cenderung cuek banget sama keadaan di sekitarnya. Jangankan sama cowok, dengan teman saja dia sering banget cuek. Bukannya egois, tapi cewek Aquarius gak pernah mau mencampuri urusan orang lain. Dia fokus dengan apa yang dia lakukan sampai kadang lupa sekelilingnya.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga