3 Aktor Bela Diri Indonesia Akan Main Dalam 'The Force Awakens'

3 Aktor Bela Diri Indonesia Akan Main Dalam The Force Awakens Aksi Iko Uwais (kiri) dalam film 'The Raid 2" (Foto: kvltmagz.com)

Covesia.com - Tiga aktor dari film bela diri Indonesia akan tampil dalam film JJ Abram "The Force Awakens". Ketiga aktor tersebut adalah Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang telah tampil luarbiasa dalam Film indonesia "The Raid" dan "The Raid 2: Berandal" yang disutradari oleh Gareth Evans.

Seperti dilansir The Telegraph yang mengutip website hiburan Twitch melaporkan mereka akan bergabung dalam film Abram itu. Namun, hingga saat ini, kasting belum dikonfirmasi.

Sebelumnya, Iko Uwais telah membintangi kedua film "The Raid" sebagai Rama, Yayan Ruhian yang main sebagai Mad Dog dalam film pertama dan Prakoso di film kedua, serta Cecep Arif Rahman yang main The Assassin di The Raid 2.

"The Raid" dan "The Raid 2: Berandal" diakui karena kebrutalan dan adegan-adegan berkelahinya yang luar biasa terkoreografi dengan baik versama ketiga aktor yang berbakat bela diri ini. Hal tersebut menegaskan bahwa, jika rumor pemilihan peran itu adalah benar. Sebab, film Abram mungkin akan menampilkan beberapa perkelahian tangan kosong yang impresif.

Aktris Inggris lulusan Oxford Maisie Richardson-Sellers baru-baru ini juga dikonfirmasi akan tampil dalam film "The Force Awakens" bersama para aktor dan aktris lain seperti Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac dan Adam Driver, juga tiga bintang dari trilogi Star Wars yang asli: Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher.

(ant/zik)

Berita Terkait

Baca Juga