Yonghwa CN BLUE Akan Bersolo Karir

Yonghwa CN BLUE Akan Bersolo Karir Yonghwa CN BLUE berencana akan bersolo karir (Foto: soompi)

Covesia.com - Yonghwa CN BLUE akan mencoba bersolo karir dengan merilis album pertama. Album tersebut sudah mencapai tahap akhir untuk persiapan debut solonya dalam waktu dekat.

Dalam wawancara bersama satu majalah baru-baru ini, Yonghwa sempat berbicara mengenai album solonya. "Saat bersama band, aku selalu berada di jalur tengah, namun sekarang, aku ingin berjalan ke arah yang aku inginkan hingga akhir. Album ini juga mencakup berbagai genre musik."

Yonghwa juga mengungkapkan, "melalui kesempatan ini, aku bisa berkolaborasi dan memperluas pola pikirku. Aku bisa merasakan hal yang aku sukai, seperti aku mencoba berbagai jenis musik," ujarnya, seperti yang dilansir dari Soompi.

CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho, selaku agensi CN BLUE, juga pernah mengungkapkan sebelumnya bahwa Yonghwa akan melakukan debut solo dalam waktu dekat.

"Menurut saya, album ini sangat berkualitas dan memiliki lagu-lagu yang bagus. Jung Yong Hwa juga akan berkolaborasi dengan beberapa artis, jadi kami percaya bahwa album ini akan disukai penggemar."

Han Sung Ho juga mengungkapkan, "setelah promosi album, Yonghwa akan menggelar konser solonya yang tidak hanya di korea tapi juga seluruh Asia. Kami berencana membuat tour konser."

(uji/zik)

Berita Terkait

Baca Juga